uefau17.com

Reaksi Raul Lemos Saat Tahu Krisdayanti dan Anang Hermansyah Duet Dadakan: Tak Ada Masalah, Kan Mantan - ShowBiz

, Jakarta Raul Lemos bereaksi soal aksi Krisdayanti duet dadakan dengan Anang Hermansyah nyanyi lagu “Cinta” yang ikonis dalam Konser Semesta di JIEXPO Convention Centre and Theatre Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Kepada jurnalis, Raul Lemos mengaku tak sempat melihat karena mengantar tamu keluar. Setelahnya, ia menyebut duet dadakan Krisdayanti dan Anang Hermansyah bukan ide pribadi KD.

“Aku enggak sempat lihat soalnya aku ngantar Presiden keluar. Kalau itu aku enggak tahu karena bukan KD sendiri yang menentukan. Ada Pak Erwin yang berkolaborasi kan,” kata suami Krisdayanti.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (6/8/2023), Raul Lemos mengaku tak masalah melihat Krisdayanti kolaborasi dadakan dengan sang mantan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

“Enggak ada masalah. Kan mantan. Kok mantan dijadiin masalah? Sudah mantan jadi masalah?” ujar Raul Lemos. Ia juga merespons opini publik yang menyebut keluarga besarnya kini harmonis.

Raul Lemos menuturkan, harmonis itu pada akhirnya terbentuk dari kesadaran bahwa ia, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah punya banyak anak. Mereka semua berhak mendapat cinta kasih orangtua.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Dijadikan Inspirasi, Alhamdulillah

“Kalau dijadikan inspirasi, alhamdulillah. Kita itu berusaha untuk baik namanya kan kita punya anak semua kan. KD dengan Anang punya anak. Aku dengan mantan istriku punya anak,” urainya.

Berawal dari kesadaran ini, Raul Lemos, Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty berkomitmen menjalin silaturahmi sebagai keluarga besar. Komitmen itu terjaga hingga kini.  

 

4 dari 4 halaman

Berusaha untuk Harmonis

“Terus kita punya anak-anak yang kebersamaan kita. Jadi kita harus berusaha untuk harmonis. (Keharmonisan itu akhirnya menjadi) sesuatu yang tidak bisa dihindari,” Raul Lemos mengakhiri.

Pengusaha asal Timor Leste itu berharap, silaturahmi dan keharmonisan yang terjadi antara keluarganya dengan Anang Hermansyah tetap solid sekaligus menjalar hingga ke anak cucu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat