uefau17.com

Oki Setiana Dewi Batalkan Banyak Agenda Saat Tahu Sang Ibunda Harus Kembali Masuk IGD - ShowBiz

, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ria Ricis. Sang ibunda, Yunifah Lismawati, kembali masuk IGD.

Kabar tersebut diketahui melalui video vlog Ria Ricis di YouTube-nya yang diunggah pada Jumat (4/8/2023). Dalam video tersebut, Ria Ricis menjenguk sang ibunda ke rumah sakit.

Di sana, sudah ada sang kakak yaitu Oki Setiana Dewi yang rupanya sampai-sampai membatalkan banyak agenda demi bisa menemani sang ibunda.

“Mbak Oki kabarin, seperti biasa kan, fotoin terus mbak Oki kabarin ke grup family, ‘Ibu masuk ke IGD’, terus kata Icis ‘ya aku dateng sore abis aku kerja’, ya udah akhirnya, udah deh hari ini Mbak Oki sebenernya ada ngajar Quran, Mbak Oki cancel ngajar Quran, Hari ini ada rapat sebenarnya, Mbak Oki juga cancel,” kata Oki Setiana Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibatalkan

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa sang ibunda tidak mau ditinggal sendiri. Oleh karenanya, Oki Setiana Dewi harus rela membatalkan beberapa agenda.

“Tiga kelas ngajar, sama satu ceramah, sama satu rapat hari ini terus mbak Oki cancel, mbak ki semuanya mbak Oki cancel. Ibu kan pengen mbak Oki terus-terusan sama ibu,” katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bergantian

Mendengar hal itu, Ria Ricis kemudian menenangkan sang ibunda dengan mengatakan bahwa dirinya siap menggantikan Oki Setiana Dewi untuk menemani sang ibunda.

“Terus mbak Oki izin, tadi ceramah di masjid kan gak enak kan kalo dibatalkan tiba-tiba. Kasian Kasian mereka gak bisa cari ganti. Kalau yang di cancel-cancel itu, ya kalau murid-murid sendiri bisa. Tapi kan kalau orang-orang di masjid di cancel tiba-tiba kan kasian,” kata Oki Setiana Dewi.

“Tenang, tenang Bu, kita shift-shift-an Bu,” timpal Ria Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Riwayat

Seperti diketahui, sang ibunda sebelumnya telah dirawat di rumah sakit Mekah selama 5 hari, kemudian di ICU (Intensive Care Unit) selama 11 hari. Setelah pulang ke Indonesia, Moana kembali dirawat di ICU selama lima hari dan baru-baru ini masuk lagi ke IGD.

"Ibu kan dirawat di rumah sakit Makkah lima hari, terus setelah itu ibu di ICU 11 hari di Makkah. Pulang ke Indonesia, ICU lima hari. Rawat inap empat hari. Udah pulang ke rumah Mbak Oki seminggu, masuk IGD lagi hari ini," jelas Oki Setiana Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat