uefau17.com

Min Hee Jin Digaet V BTS untuk Garap Proyek Solo, Sempat Ragu tapi Terkesan dengan Warna Suara Sang Idol - ShowBiz

, Seoul - Siap-siap ARMY, karena V BTS tengah mengambil ancang-ancang untuk merilis proyek solonya. Ia menggandeng sosok tenar lain di jagat K-Pop: Min Hee Jin. Tagar mengenai informasi ini menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia.

Min Hee Jin adalah CEO ADOR, yang sekaligus merupakan sosok di balik kelahiran grup idol NewJeans.

Dilansir dari Soompi, Rabu (2/8/2023), informasi ini awalnya diberitakan oleh media Korea Selatan SPOTV News, kemudian dikonfirmasi oleh Big Hit Music. V disebut tengah mempersiapkan album solonya dan Min Hee Jin bertindak sebagai produser yang mengepalai proyek ini.

Wanita yang pernah bekerja di SM Entertainment ini akan memimpin produksi albumnya, mulai dari musik, koreografi, desain, hingga promosi.

Min Hee Jin awalnya mengaku agak ragu menerima tawaran proyek solo V alias Kim Taehyung.

“Aku mendapat tawaran ini sejak akhir tahun lalu. Aku awalnya agak ragu karena masalah jadwal, tapi aku terkesan dengan sikap V dan semangatnya, juga warna suaranya, yang saat itu belum kukenal betul,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visi Min Hee Jin untuk V BTS

Min Hee Jin sudah punya visi seperti apa proyek solo V BTS nantinya.

“Kali ini, aku ingin [pendengar] fokus kepada musiknya. Kami meyiapkan musik yang merefleksikan preferensi V dan sekaligus musik yang ingin kurekomendasikan. Ketimbang gaya yang sudah dikenal sebelumnya, kami fokus kepada musik yang ingin kami buat, dan yang bisa kami tampilkan dengan baik,” kata Min Hee Jin.

3 dari 4 halaman

V BTS Gugup tapi Senang

Ia mengaku baik dirinya maupun V BTS sama-sama supersibuk. Namun di tengah padatnya jadwal, tapi ia optimistis mereka bisa menghadirkan karya yang menarik.

Lantas, seperti apa reaksi V sendiri soal album solonya nanti?

“Aku gugup tapi juga senang,” kata dia.

4 dari 4 halaman

V Versi Solo Beda dari BTS

“Ini adalah album yang merangkum seleraku. Akan ada banyak yang bisa disaksikan. Saya Bersiap-siap sambil memikirkan ARMY yang akan merasa bahagia, jadi kuharap kalian bisa menantikannya,” kata V.

Ia menambahkan, ”Kurasa kamu akan bisa melihat sisi baru dari V yang merupakan seorang artis solo, yang berbeda dengan V-nya BTS.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat