uefau17.com

Indonesian Idol Kembali Mencari Bakat Baru untuk Membanggakan Indonesia, Audisi di 13 Kota Segera Digelar - ShowBiz

, Jakarta - Indonesian Idol, panggung bergengsi bagi bakat-bakat vocal terbaik Indonesia, dengan bangga memperingati 20 tahun keberhasilan dalam menemukan idola-idola berbakat yang menghiasi panggung musik Tanah Air.

Dalam dua dekade gemilang, dengan kemeriahan 12 juara yang melambangkan dedikasi, kerja keras, dan keberanian dalam mewujudkan mimpi.

Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, Indonesian Idol XIII siap memulai babak baru dalam perjalanannya, mengundang para talenta muda berbakat berusia 16-27 tahun untuk bergabung dalam audisi di 13 kota besar Indonesia.

Inilah kesempatan bagi generasi baru untuk membuktikan potensi mereka, meraih impian, dan menyatukan Indonesia melalui suara mereka yang menggema.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Emas

"Hai Para Bintang masa depan! Mari tunjukkan bakat menyanyimu kepada Indonesia. Dengan gembira, Kami mengumumkan bahwa Audisi Indonesian Idol kembali dibuka tahun ini," ujar SVP-Production Division Head RCTI Fabian Dharmawan, melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

"Kami mengundang seluruh bakat dari berbagai penjuru Indonesia untuk menunjukkan suara indah kalian. Ini adalah kesempatan emas untuk menjadi bagian dari perjalanan mencari bintang masa depan Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk tunjukkan bakat terbaik Anda," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Insipirasi Generasi Baru

Sebagai acara pencarian bakat terbesar di Indonesia, Indonesian Idol tidak hanya mencari penyanyi terbaik, tetapi juga idola yang menginspirasi generasi baru untuk mengejar impian mereka dalam musik.

"Indonesian Idol bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan rumah bagi para idola. Di sinilah mimpi-mimpi diwujudkan dan talenta-talenta berkembang menjadi bintang-bintang besar. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini," Fabian menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

13 Kota Besar

Fabian menjelaskan, proses audisi Roadshow Indonesian Idol XIII bakal dilakukan di 13 kota besar di Indonesia, yakni Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, Makassar, Surabaya,  Yogyakarta, Medan, Bandung, Bali dan Jakarta

"Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi, syarat dan ketentuan, serta jadwal lengkap, kunjungi Instagram Indonesian Idol dan scan barcode untuk join Instagram Indonesian Idol," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat