uefau17.com

Erwin Gutawa Orchestra Gelar Konser Symphonesia untuk Memeriahkan Bulan Kemerdekaan - ShowBiz

, Jakarta Erwin Gutawa Orchestra bersiap menyambut bulan kemerdekaan Indonesia dengan menggelar serial konser Symphonesia. Kali ini, konser mengusung tema Musik Bulan Agustus yang akan membawakan karya-karya musik pilihan yang menggambarkan keberagaman dan kebesaran Indonesia.

Dalam konser tersebut, Erwin Gutawa Orchestra tidak hanya akan membawakan lagu-lagu nasional, tetapi juga lagu-lagu bersejarah yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan bangsa Indonesia.

"Ada banyak cara untuk mengartikan dan merayakan Hari Kemerdekaan, dan saya ingin mencoba pendekatan yang unik dan berbeda," ujar Erwin dalam keterangan resmi yang diterima , baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejarah Bangsa

Konser Symphonesia juga akan menampilkan sederet narasi yang bertujuan agar para penonton dapat lebih menghargai sejarah bangsa Indonesia yang mungkin terlupakan.

"Tidak hanya membawakan lagu-lagu nasional, tapi akan ada banyak penampilan istimewa, juga narasi-narasi yang membuat penonton lebih mengapresiasi," tambah Erwin.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Dukungan dari 50 musisi Erwin Gutawa Orchestra akan dipadukan dengan penampilan bintang tamu seperti Ardhito Pramono, Aning Katamsi, Edo Kondologit, Woro Mustiko, Sri Panggung, serta konsep musik Ethnochestra.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Pertunjukan ini akan berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 1 Agustus mendatang. Tiket sudah tersedia di platform resmi LOKET dan GOTIX dengan harga mulai dari Rp. 275 ribu (Bronze), Rp. 375 ribu (Silver), Rp. 550 ribu (Gold), hingga Rp. 850 ribu (Platinum).

Symphonesia merupakan konser berkala yang diadakan oleh Erwin Gutawa Orchestra. Sebelumnya, konser Symphonesia telah sukses digelar pada Hari Musik Nasional dengan tema Musik Indonesia Lintas Era. Acara ini diharapkan dapat memeriahkan bulan kemerdekaan serta memperkaya apresiasi musik dan sejarah bagi penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat