uefau17.com

Tina Toon Lega Cincin Nikah Miliknya Ketemu, Sempat Panik Ditanya Mertua - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi dan politisi Tina Toon memberikan kabar menghebohkan. Pasalnya cincin pernikahannya dengan Daniel dikabarkan hilang. Kontan saja hal itu membuat Tina Toon panik.

Namun kabar terbarunya, Tina Toon menyampaikan bahwa cincin nikahnya dengan Daniel sudah ditemukan setelah beberapa hari. Katanya, hal itu karena dirinya yang lupa menaruhnya di sebuah tempat.

"Iya, cincin sudah ketemu, alhamdulillah, puji Tuhan, akhirnya ketemu," kata Tina Toon ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang Reparasi

Diakui oleh Tina Toon, setelah cincin kawinnya ketemu, ia langsung membawanya ke tukang reparasi untuk dikecilkan. Salah satu alasan cincinnya itu lepas adalah karena terlalu besar di jari manisnya.

"Iya, sekarang lagi dibereskan dulu karena kemarin kegedean, kalau misalnya pas suka lepas gitu, makanya sudah dibereskan," ucap anggota DPRD DKI Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Drama Keributan

Ditemukannya cincin tersebut juga membuat rasa syukur pemilik nama lengkap Augustina Hermanto itu. Dirinya berhasil mengakhiri drama keributan keluarganya, yang kesal mengetahui dirinya kehilangan cincin kawin setelah dua bulan menikah.

"Kemarin itu sempat heboh juga, sampai ditanya mertua, kan mungkin karena pakem juga karena cincin kan sakral, bukan cincin biasa," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Heboh

Tina Toon mengaku saat cincin nikahnya hilang, ia sampai membuat heboh seisi rumah dan mencari sampai ketemu.

"Tapi ya, puji Tuhan, sekarang sudah ketemu, selesai sudah kehebohan ini," pungkas Tina Toon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat