uefau17.com

Tina Toon Ungkap Alasan Baru Mengungkap Pernikahannya, Bukan Bermaksud Menutupi dari Publik - ShowBiz

, Jakarta Mantan penyanyi cilik Tina Toon mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagramnya. Ia mengaku telah menikah dengan Daniel, pria yang sejak 5 tahun lalu menjalin asmara dengannya.

Tina Toon tak bermaksud menutupi kabar pernikahannya, yang sudah digelar pada 25 Juni 2023 lalu. Namun karena satu lain hal, ia baru bisa mengungkapnya saat ini.

"Jadi kemarin memang bulan Juni itu aku melangsungkan pernikahan. Baru kemarin mempublish ke publik karena memang ya itu," ujar Tina Toon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

"Seperti yang aku ceritakan di Instagram, ada beberapa rintangan dan urusan dosmetik yang harus diselesaikan terlebih dahulu, baru kita publish," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Tina Toon mengatakan, semula pernikahan itu dilangsungkan pada 2022. Namun niat itu diurungkan karena pandemi dan nenek tercinta yang berpulang ke hadapan Sang Khalik.

"Itu bikin kita syok juga. Akhirnya ya udah aku mau married nih, tapi gimana ya kedepannya. Ternyata memang tradisi kita dan keluarga suami itu harus ditunda 3 tahun, which is 1000 hari. Nah di situ kita kan pusing lagi," jelas Tina Toon.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kuat Menunggu

Kala itu, Tina Toon mengaku tak kuat harus menunggu hingga 3 tahun. Apalagi, usianya juga akan terus bertambah. Setelah melalui diskusi dengan keluarga, diputuskan hanya menggelar pemberkatan nikah tanpa adanya resepsi. 

"Cuma aku merasa sebagai perempuan kan ingin pakai baju pengantin. Minimal kayak ada acaralah meskipun ada pakem-pakem tertentu. Pantangan Yes No nya banyak banget. Sampai akhirnya bisa pesta tapi lebih ke keluarga inti aku dan keluarga suami," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Fitnah

Tina Toon menambahkan, keputusan untuk mengumumkan pernikahannya pun diambil setelah urusan domestik yang diungkap di awal selesai. Sebagai public figure, ia tak ingin kebersamaannya justru menimbulkan fitnah.

"Ini aja aku publish, aku ingin kasih tahu karena aku kan public figure. Mau nggak mau orang harus tahu. Kan ini berita bahagia juga," pungkas Tina Toon. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat