uefau17.com

Waduh, Tina Toon Kehilangan Cincin Nikahnya - ShowBiz

, Jakarta Mantan artis cilik Tina Toon tengah berbahagia. Pasalnya, ia telah resmi menyandang status istri dari Daniel. Keduanya menikah pada 25 Juni 2023.

Menariknya, tak tampak cincin pernikahan yang melingkar di jari Tina Toon, ketika menjalani sesi wawancara dengan awak media. Usut punya usut, ternyata sudah beberapa hari terakhir Tina Toon mencari cincin nikah, yang belum diketahui ada dimana.

"Nah, pakai ditanya. Ini lagi nyari, cincinnya hilang," aku Tina Toon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

"Bukan hilang sih, kayaknya ketinggalan. Pas mandi atau apa jatuh-jauh. Akhirnya kalau mandi atau apa aku taruh. Kemaren masih ada, nah hari ini, hahaha," jelas Tina lalu tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Suka Memakai Cincin

Pada dasarnya, Tina Toon pribadi yang tak suka memakai aksesoris. Meski mengaku lagi senang-senangya memakai cincin pernikahan, ada kalanya ia merasa risih karena belum terbiasa.

"Aku sehari-hari jarang (pakai aksesoris). Kecuali misalnya syuting nih pakai, habis itu langsung taruh lagi, enggak dipakai terus seharian," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Lupa

Karena dari itu, saat menjalani kegiatan yang dianggap tidak memerlukan memakai aksesoris, Tina menanggalkan cincinnya. Nahasnya, ia justru lupa dimana cincin itu berada.

"Ini (cincin) pakai seharian, pas cuci tangan mau jatuh. Akhirnya kemarin mau kegiatan yang sekiranya enggak perlu pakak cincin aku taruh. Sekarang lagi dicari," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kurang Memerhatikan

Tina bersyukur, suami sangat memahami sifatnya yang kurang memerhatikan barang pribadi. Namun, sang suami mengingatkan agar Tina menjaga betul cicin pernikahan mereka.

"Ditanyain lah, ini kemana segala macam. Sekarang orang rumah lagi nyari. Ya dia udah paham. Karena dari dulu aku kan suka lupa, kalau barang kadang suka teledor. Cuma intinya jangan sampai hilang lah," pungkas Tina Toon. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat