uefau17.com

Ratu Rizky Nabila Kini Pakai Cadar, Ada Keraguan Netizen di Tengah Banjir Doa agar Selalu Istiqomah - ShowBiz

, Jakarta Ratu Rizky Nabila kini tampil dengan gaya busana baru. Melalui media sosial dan beberapa penampilannya di depan kamera sejumlah tayangan selama beberapa pekan terakhir, Ratu Rizky Nabila terlihat sudah mengenakan cadar untuk menutupi wajahnya.

Ratu Rizky Nabila sempat berbicara dengan Fenita Arie di kanal Youtube Cerita Untungs. Ibu satu anak ini mengaku pernah pindah agama sebelum menikah dengan Alfath Fathier pada 2020. Ia juga bercerita mengenai kondisi kesehatannya yang sempat divonis kanker tiroid.

Terkait keputusan Nabila mengubah penampilannya menjadi religius, tak lepas dari peran Derry Sulaiman yang ditemuinya baru-baru ini. Dalam sebuah unggahan foto di Instagam, Ratu Rizky Nabila juga tampak menyorot sosok Derry Sulaiman saat sedang bersama dengannya.

Keputusan Ratu Rizky Nabila untuk hijrah rupanya mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang mendoakan agar selalu istikamah, namun tak sedikit pula yang meragukan sembari menduga-duga keputusannya mengenakan cadar tak akan bertahan lama.

.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Netizen Soal Keputusan Ratu Rizky Nabila

Hal itu terlihat dalam sejumlah komentar di unggahan Ratu Rizky Nabila pekan lalu, momen ketika Nabila sedang berfoto dengan Derry Sulaiman.

"Liat aja guys seberapa lama bisa bertahan sama plihannya ini 🤭🤭🙏🏻," kata seorang warganet.

"Gak bakalan lama mah ini.. Bntr lagi juga dicopot," tulis yang lainnya.

"Jgn kaya yang lalu lalu ... Nnti kesannya jd permainkan keyakinan dlm beragama," kata seorang netizen lagi.

Cibiran tersebut mendapat tanggapan panas dari sejumlah warganet yang mendukung agar Nabila bisa selalu istikamah hingga akhir hayat.

 

3 dari 4 halaman

Doa Agar Ratu Rizky Nabila Selalu Istikamah

Ratu Rizky Nabila baru-baru ini mengunggah posenya sudah mengenakan cadar bersama presenter Feni Rose dan aktris Ayu Anjani. Namun kali ini, banyak warganet yang mendoakannya agar selalu istiqomah.

"Mudah"an bukan hanya kepentingan konten ya kak semoga Istiqomah," tulis seorang warganet.

"Semoga istiqomah yallah... Ujian pasti ada aja ka.. Yang penting jangan buka hijab aja ya ka...," kata yang lain.

"Istiqamah ya cantikk,,insya allah sy pun lgi berproses❤️❤️❤️," harap seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pengakuan Ratu Rizky Nabila Pernah Pindah Keyakinan

Pada saat berbincang dengan Fenita Arie, Ratu Rizky Nabila mengaku pernah pindah agama sebelum menikah dengan Alfath Fathier pada 2020. Ia mengaku kala itu marah pada Tuhan karena ibunya meninggal dunia di hari Idul Adha.

Bintang Tajwid Cinta itu juga menceritakan momen ketika divonis kanker tiroid. Namun setelah memeriksakan di beberapa rumah sakit, Nabila bisa bernapas lega karena vonis tersebut hanyalah berupa indikasi.

"Dari 6 rumah sakit, aku (sempat) dibilang stage dua, stage tiga. Rumah sakit keenam (dibilang) indikasi aja," akunya hingga akhirnya Nabila memutuskan untuk memperdalam agama

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat