uefau17.com

Ratu Rizky Nabila Kerjasama dengan Reky Gustaman Garap Projek Dokumenter Pendakian - ShowBiz

, Jakarta - Produser Reky Gustaman tengah menggarap projek video dokumenter tentang pegunungan bersama Ratu Rizky Nabila. Namun sementara ini ia belum dapat menjelaskan detil projek yand dikerjakan itu.

Reky Gustaman mengatakan, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, sebelum merilis projek tersebut. Apalagi, saat dirinya, Ratu Rizky Nabila beserta tim masih fokus melakukan pendakian dan pengambilan gambar.

"Karena kita mau benar-benar fokus sama pendakian kita, evaluasi semua pendakian baru nanti masuk ke tahap editing video sebelum dirilis," ungkap Reky di Kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kita juga mempertimbangkan semuanya karena jangan sampai apa yang kita kerjakan ini nggak mengedukasi, karena itu tujuan utama kita bareng Ratu Rizky Nabila," Reky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guide Dul Jaelani dan Tissa Biani

Lebih lanjut Reky mengungkap awal pertemuannya dengan Ratu Rizky Nabila, hingga tercetusnya projek ini. Reky yang juga beprofesi sebagai guide pendakian gunung, mengaku seringkali memandu para artis, semisal Dul Jaelani dan Tissa Biani.

"Saya dan tim ini memang fokus ke dunia pendakian, kami memberikan pelayanan jasa untuk pendaki. Sebelum ketemu Ratu Rizky Nabila saya pernah ngeguide Dul Jaelani sama Tissa Biani, akhirnya ketemu Ratu Rizky dia klien saya waktu mendaki ke Papandayan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Project Dokumenter

Dari diskusi Reky dan Rizky Ratu Nabila akhirnya tercetus membuat projek dokumentar. Bukan hanya di dalam negeri, penggarapannya juga akan dilakukan di gunung-gunung luar negeri.

"Lalu pas pendakian kedua kita ngobrol untuk kerja sama mendaki ke beberapa gunung di Indonesia dan bahkan rencana bakal ke luar negeri. Nah dari situ saya di percaya untuk jadi produser video dokumenter pendakian dari projek ini," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Keliling Indonesia sampai Nepal

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila mengaku senang terlibat di projek ini dan bekerjasama dengan Reky Gustaman dan tim. Ia pun memohon doa agar penggarapan projek ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil terbaik.

"Seru banget dia udah expert dalam bidangnya. Untuk spil projek ini aku jujur belum berani karena kita bakal keliling Indonesia bahkan sampai Nepal rencananya. Ya pokoknya tunggu sampai videonya tayang dan doain kami diberi kelancaran," ucap Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat