uefau17.com

Saipul Jamil Ancam Lapor Polisi, Dewi Perssik: Lu Kirim Apa ke Asisten Gue dan Ajak Dia Ngapain Hayo? - ShowBiz

, Jakarta Saipul Jamil mengancam akan memolisikan Dewi Perssik setelah sang mantan istri nekat mengunggah cuplikan video berisi pengakuan laki-laki, diduga korban kasus pencabulan, yang membuatnya dijebloskan ke penjara beberapa tahun silam.

Video yang diambil dari salah satu program berita stasiun TV swasta itu diunggah Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (22/7/2023). Isinya, pengakuan korban, dengan nama samaran Sam, soal kronologi pencabulan yang menimpanya.

“Akhirnya saya dekat ke tempat tidur, dia tidur, dia berbaring dan dia bilang: Puasin aku. Saat itu saya kaget, saya kaget, saya kaget banget. Ini di luar planing dan di luar pikiran saya,” kata Sam korban kasus pencabulan, yang wajahnya diburamkan.

Menyertai unggahan video ini, Dewi Perssik melontar sindiran setajam golok menyinggung orientasi seksual bekas suami. Bintang sinetron Mimpi Manis juga mengisyaratkan Saipul Jamil pernah mengajak asistennya melakukan sesuatu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Normal Lu Bilang?

Normal lu bilang? Nih gw kasih lagi. Jangan menolak lupa, ini korbannya mau di wawancara setelah 6 tahun keluar dari penjara si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian lihat agak gedean wajar… sebelum di hap hap masih kecil anaknya,” tulis Dewi Perssik.

Aksi bintang film Tali Pocong Perawan direspons Saipul Jamil. Mantan personel G4UL mengancam akan memolisikan Dewi Perssik menggunakan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gue Laporin, Demi Allah!

Kalau lo enggak hapus, gue laporin demi Allah ini sudah jadi bukti UU ITE,” cetus Saipul Jamil di kolom komentar. Bukannya takut, Dewi Perssik malah menantang balik seraya menyinggung perbuatan Saipul Jamil terhadap asistennya.

Hayuuuk gue tunggu! Buanyak chat lo kirim bareng lelaki diduga hayooo. Lu kirim apa sama asisten gue dan ajakin dia ngapain hayo! Semua chat tersusun rapi loh!” Dewi Perssik merespons di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Enggak Takut Gue, Cus!

Konflik pun memanjang. Saipul Jamil mengaku telah menyimpan bukti video yang diunggah Dewi Perssik ke medsos. Patut diduga, unggahan Dewi Perssik akan dijadikan bukti di hadapan aparat.

Sudah gue simpan berikut akun loe,” Saipul Jamil memberi tahu. Bukan Dewi Perssik namanya kalau nyali lantas melempem. “Enggak takut gue, cus!” sahut pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung.

Keributan di jagat maya ini ditanggapi beragam oleh netizen. “Sudah Bang jangan bertengkar,” netizen dengan akun @sagi**** melerai.

Maju terus, Mih,” cetus @nenk**** mendukung Dewi Perssik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat