uefau17.com

6 Potret Kris Dayanti dan Keluarga Kunjungi Portugal, Jalan Bareng Anak Sambungnya yang Makin Menawan - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Kris Dayanti belum lama ini terbang ke kota Lisbon, Portugal. KD pergi ke sana bersama sang suami, Raul Lemos. Tampak pula buah cinta KD dan Raul, Amora dan Kellen dalam perjalanan ini.

Sebagaimana diketahui sebelum dengan pelantun “Menghitung Hari”,  Raul Lemos pernah menikah dengan Shechah Sagran, dan memiliki anak dari pernikahan tersebut.Shechah kini telah menikah dengan pria Portugal. Anak-anak Shechah dan Raul, Dillah Daesslow dan Athalia Lemos kini tinggal di Portugal.

KD dan Raul bertemu dengan Dillah dan Athalia di Portugal. Dari unggahan bintang Doaku Harapanku, mereka sempat jalan bareng menjelajahi kota Lisbon yang kental dengan nuansa klasik. Beberapa netizen mengagumi paras Dillah dan Athalia yang makin menawan. “Anak cowonya pak raul yg gede ganteng banget ya yg cewe juga cantik👍kaya orang latin ganteng2 n cantik2,” tulis *********93.

Lewat caption, KD mendoakan yang terbaik untuk dua anak Raul Lemos.  “Selamat menimba ilmu kesayangan kami semua 🤍🩶🤍🩶 kakak @dillahdaesslow @athalialemos. Udah besar menuju dewasa semoga tercapai semua cita cita Amin yarabb,” tulis pemilik album Sayang itu. Berikut 6 potret Kris Dayanti di Portugal, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Selasa (18/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama

Kebersamaan Kris Dayanti dengan anak sambungnya. Mereka terlihat kompak dengan memakai outfit sentuhan warna putih. Baik Dillah maupun Athalia merespons mention KD lewat kolom komentar. “Aminn! Makasih tan, Insyaallah ketemu lagi tahun depan,” tulis Dillah.

Hal senada diungkapkan Athalia. Ia berharap KD dan keluarga lebih sering berkunjung ke sana. “Aamiinn, thank youuu tanteee. Sering2 visit yah,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Melangkah

Sebuah unggahan memperlihatkan KD tengah jalan-jalan ditemani suami dan dua anak kandungnya. KD terlihat antusias menjelajahi kota Lisbon meski cuaca terlihat terik.

4 dari 7 halaman

Pose

Tak kalah dengan anak muda, KD dan Raul pose romantis di salah satu sudut kota Lisbon. Keduanya bergaya di tepi sungai.

5 dari 7 halaman

Putih

Pelantun “Aku Wanita Biasa” terlihat memakai outfit serba putih. Sentuhan sporty terlihat dari sepatu yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

Selfie

KD juga mengajak suami tercinta untuk melakukan selfie. Seperti biasa, Raul tampil dengan ekspresi cool.

7 dari 7 halaman

Santai

Tampak KD duduk santai di salah satu restoran dengan konsep outdoor. Ia terlihat stunning dalam selfie yang diunggah.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat