uefau17.com

6 Momen Arya Saloka Syuting Terakhir Ikatan Cinta, Netizen Curiga Cuma Cuti Sementara - ShowBiz

, Jakarta Ikatan Cinta menjadi sinetron berstatus masih tayang dengan episode terpanjang saat ini. Meski demikian, rating yang diraih sudah tidak sekuat dulu. Beberapa pemain inti satu persatu memilih mundur dari sinetron yang mengudara sejak Oktober 2020.

Terbaru, Arya Saloka disebut hengkang dari sinetron yang telah menembus 1000 episode ini. Suami Putri Anne syuting terakhir Ikatan Cinta pada akhir pekan kemarin. Pada Senin (17/07/2023) pagi, beberapa pemain seperti Ikbal Fauzi dan Fiki Alman mengunggah momen suasana hari terakhir syuting pemeran Aldebaran Alfahri ini.

Sebagai informasi, Ikatan Cinta lebih dulu ditinggalkan oleh Amanda Manopo, Natasha Dewanti, dan Evan Sanders. Dalam tayangan pekan lalu, masuk karakter Revan, seorang fotografer diperankan Rionaldo Stokhorst. Aldebaran mengagumi foto hasil jepretan Revan. Al terpaku melihat sosok mirip Andin (Amanda) di salah satu foto Revan. Ketika ditanya, Revan mengaku foto ini diambil ketika berada di Ceko. Hal ini membuat banyak netizen berspekulasi bahwa Al akan pergi ke Ceko mencari wanita mirip Andin.

Sejumlah fans terlihat menumpahkan kesedihan di kolom komentar milik Fiki atau Ikbal. Tapi tak sedikit yang menduga Arya hanya cuti sementara. Pasalnya, ini bukan pertama kali. Pada April 2022 lalu Arya Saloka hengkang dari Ikatan Cinta. Tapi setelah lima bulan vakum, ayah satu anak ini kembali syuting Ikatan Cinta. Berikut 6 potret Arya Saloka di hari terakhir syuting Ikatan Cinta, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (17/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dua Kali

Aktor Ikbal Fauzi berperan sebagai Rendy, tangan kanan Aldebaran. Ikbal dan Arya sering terlihat satu frame. Wajar jika Ikbal tampak emosional di hari terakhir Arya Saloka syuting. “Ninggalin saya dua kali,” ujar pria yang dulu bermain sinetron Anak Langit kepada Arya.

3 dari 7 halaman

See You

Aktor Fiki Alman juga memajang video momen terakhir Arya syuting Ikatan Cinta. “Sampai jumpa di proyek selanjutnya,” tulis Fiki. Tampak ia memeluk Arya yang baru selesai take. 

4 dari 7 halaman

Pesan-pesan

Ikbal dalam videonya juga bertanya pada Arya, apakah ada pesan sebelum pamit. Arya awalnya bingung, kemudian menjawab singkat. “Sehat-sehat, dan terus berjuang,” ujarnya.

5 dari 7 halaman

Harapan

Fiki kemudian mengutarakan harapan untuk Arya. “Happy selalu, sukses selalu bahagia selamanya,” kata Fiki.

6 dari 7 halaman

Kompak

Tampak pula Binyo Rombot bergabung dengan Arya, Fiki dan Ikbal. Terdengar suara wanita memberi julukan mereka. “Ayo ini, happy boy (merujuk pada Ikbal), cool boy (Arya), rusak boy (Fiki),” ujar perempuan itu. Mereka lantas tertawa.

7 dari 7 halaman

Reaksi

Sebagian besar netizen mengaku sedih dengan hengkangnya Arya. Meski demikian, ada beberapa netizen yang meyakini bahwa Arya akan kembali. “Kayanya cuma cuti sementara,” tulis **********hia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat