uefau17.com

Di Luar Skrip, Lee Jong Suk Telepon Sang Ibu Saat Fan Meeting di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Dalam fan meeting Lee Jong Suk yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 15 Juli 2023 malam, ada segmen dia menggambar di selembar kertas.

Dengan serius, kekasih penyanyi IU ini membuat hati yang memiliki wajah. Dia juga melengkapi karyanya dengan beragam detail-detail gambar menggunakan spidol berwarna warni.

Saat Lee Jong Suk sedang asyik dengan aktivitasnya, Indra Herlambang selaku presenter bertanya pada sang aktor. Dahulu, sang ibu mengidam apa sampai bisa melahirkan anak seperti dirinya.

Lee Jong Suk lupa dengan hal itu dan memutuskan untuk menelepon sang ibu di tengah fan meeting. Dengan ponselnya, aktor berusia 33 tahun ini mencoba menghubungi sang ibu, namun sayangnya tak berhasil.

Penonton sedikit kecewa karena sudah membayangkan betapa serunya jika bintang serial I Can Hear Your Voice ini bisa berkomunikasi dengan sang ibu di hadapan ribuan penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada dalam Skrip, Hasil Inisiatif Lee Jong Suk

Di atas panggung, Indra Herlambang membocorkan, bagian Lee Jong Suk menghubungi sang ibu ternyata tidak ada dalam skrip fan meeting. Ini kembali dia sampaikan lewat Instagramnya.

"Lee Jong Suk: si paling inisiatif kasih fan service. Banyak banget momen di luar skrip yang bikin saya dan @withjsindonesia terkejut kegirangan. Nelepon Mamanya buat nanya ngidam apa pas hamil," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Memberi Hadiah Langsung ke Fans

Lebih lanjut, setelah sesi menggambarnya usai, dia menjadikan hasil karyanya sebagai hiasan tumbler yang akan diberikan kepada fans yang beruntung. Lagi-lagi ada hal di luar skrip yang dia lakukan di sini.

Yaitu, saat Lee Jong Suk turun ke panggung untuk memberikan tumbler itu secara langsung pada penggemar terpilih. Seharusnya, tumbler baru akan diberikan seusai acara.

"Itu semua enggak ada di skrip, ditambahin sendiri sama dia," ucap Indra Herlambang.

4 dari 4 halaman

Ajak Fanboy Main di Panggung

Bintang Big Mouth ini pun antusias saat melihat ada beberapa fanboy alias penggemar laki-laki di tengah lautan fans wanita. Dia akhirnya mengajak dua fanboy beruntung untuk naik ke panggung. Mereka memainkan game tradisional Korea, jegichagi, yaitu permainan menendang bola dengan satu kaki.

Ternyata itu pun tak ada di skrip. "Ngundang penonton cowok ke atas panggung buat dikasih challenge," kata Indra Herlambang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat