uefau17.com

Megawati Kirim Karangan Bunga untuk Cak Nun, Doakan Kondisi Suami Novia Kolopaking Membaik - ShowBiz

, Jakarta Dilarikan ke salah satu rumah sakit di Yogyakarta pekan lalu akibat pendarahan otak, kondisi seniman sekaligus budayawan Emha Ainun Najib kini terus membaik. Kabar ini disampaikan akun Twitter terverifikasi @caknundot.com, Senin (10/7/2023).

Kondisi suami Novia Kolopaking disebut dr. Eddy Supriyadi sangat bagus secara sistemik. Ini diharapkan menjadi modal Cak Nun, demikian ia disapa, untuk terus pulih dalam beberapa hari ke depan.

Akun Cak Nun nge-twit, "dr. Eddy Supriyadi, sahabat Mbah Nun yang mendampingi beliau sejak awal istirahat di rumah sakit, menyampaikan kepada kami: Secara sistemik, kondisi Mbah Nun sangat bagus, dan merupakan modal sangat besar untuk pemulihan beliau."

Melansir dari situs resmi caknun.com, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengirim karangan bunga teriring doa agar kondisi Cak Nun terus membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karangan Bunga Dari Mega

Teman-teman semua, doa untuk Mbah Nun terus dihaturkan oleh teman-teman Jamaah Maiyah di berbagai simpul Maiyah. Juga di Rumah Maiyah Kadipiro, doa, nderes Al-Qur’an dan shalawatan digelar setiap malam bersama Pakde-Pakde KiaiKanjeng,” caknun.com mengabarkan.

Doa dari tokoh masyarakat dan kolega Mbah Nun terus mengalir. Doa dan perhatian juga diberikan Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri yang kemarin siang mengirimkan karangan bunga sebagai ujud doa beliau bagi terus membaiknya kondisi Mbah Nun,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Makin Membaik Lagi

Penanganan tim dokter dan doa masyarakat Indonesia termasuk para tokoh publik disebut sebagai kombinasi yang mempercepat pemulihan Cak Nun. Senin (10/7/2023), kondisi Cak Nun lebih baik dari pekan sebelumnya.

Kondisi hari ini Mbah Nun makin membaik lagi,” terang situs tersebut. Kabar baik ini disambut hangat netizen. Mereka lega dan bersyukur perjuangan Cak Nun melawan pendarahan otak membuahkan hasil.

 

4 dari 4 halaman

Doa Masyarakat Indonesia

Semoga Bapak Emha semakin membaik dan sehat seperti sedia kala. Semoga pihak keluarga dan tim progress management juga senantiasa Allah kasih kesehatan dalam mendampingi proses pemulihan beliau. Amin,” @_first**** menulis.

Alhamdulillah terdengar kabar yg baik ini, semoga segera membaik mbah nun,” @hari**** merespons. “Semoga tansah pinaringan sehat terus. Amin,” @diyo**** menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat