uefau17.com

Lirik dan Musik Theme Song Film Kejar Mimpi Gaspol Disesuaikan Dengan Gaya Jenaka Tora Sudiro dan Asri Welas - ShowBiz

, Jakarta - Film Kejar Mimpi Gaspol yang sedang tayang di sejumlah bioskop nasional memiliki theme song atau soundtrack. Penyanyi theme song tersebut adalah Tora Sudiro dan Asri Welas.

Candil, pencipta lagu theme song berjudul "Kejar Mimpimu" mengaku terinspirasi dari gaya jenaka Tora dan Asri saat menyusun kompisisi lirik dan aransemen musiknya.

"Lirik dan musik theme song Kejar Mimpi Gaspol sengaja disesuaikan dengan gaya jenaka Tora dan Asri dalam kehidupan nyata," kata Candil saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Chemistry yang sudah terbangun di antara mereka saat memerankan karakter masing-masing di film ini semakin menambah nyawa lagunya," Candil menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Jenaka

Candil mengatakan, lagu yang dinyanyikan Tora dan Asri memang cocok dijadikan theme song film Kejar Mimpi Gaspol.

"Selain liriknya yang jenaka, musiknya sendiri mengundang tubuh untuk terus bergoyang. Musik dan liriknya selaras dengan genre filmnya yang memiliki sentuhan komedi di tengah padatnya drama kehidupan," Candil menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Rekaman Menyenangkan

 

Candil berbagi cerita soal proses rekaman lagu yang dinyanyikan Tora dan Asri. Menurut dia, ini merupakan proses rekaman paling menyenangkan yang pernah ia rasakan sebagai komposer musik.

"Buat saya, ini rekaman paling cepat dan enak yang pernah saya alami, hanya satu sampai dua kali take (pengulangan) bisa selesai dan hasilnya sangat menyenangkan untuk didengar," Candil membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Film dan Theme Song Disukai

Tentunya, Candil berharap film dan musik theme song yang sudah ditayangkan di bioskop, bisa diterima masyarakat Indonesia sebagai sebuah elemen yang menghibur.

"Saya berharap lagu ini mendapat respon yang baik dari masyarakat pecinta musik Indonesia. Selain itu, saya juga berharap film Kejar Mimpi Gaspol dapat menuai kesuksesan dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat