uefau17.com

Janita Gabriela, Dari Mengejar Hadiah Hingga Fokus Bermusik - ShowBiz

, Jakarta Sosok Janita Gabriela, penyanyi pendatang baru di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, baru saja merilis single berjudul 'Kukira Selamanya' pada tanggal 16 Juni. Debutnya dengan lagu yang menggugah hati ini mengisahkan kisah cinta yang penuh harapan namun berakhir dengan kekecewaan.

Bagi Janita, musik bukan lagi sekadar pengejaran hadiah semata. Sebelumnya, da bernyanyi hanya untuk meraih penghargaan.

"Setelah kami merasakan kebahagiaan mendapatkan uang dari memenangkan kompetisi matematika, kami mulai mempertimbangkan hal lain yang bisa memberikan manfaat," ungkap Janita Gabriela dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lomba Matematika

Dirinya mengakui bahwa setelah memenangkan lomba matematika, kemudian didaftarkan ke ajang kompetisi menyanyi oleh ayahnya, yang akhirnya berhasil meraih juara pertama.

Bakat menyanyi yang dimilikinya membawa Janita ke berbagai ajang pencarian bakat seperti The Voice dan Indonesian Idol. Meskipun perjalanan penuh dengan tantangan, ia berhasil mencapai titik di mana ia dapat merilis lagu sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Suara Bagus

Sebagai kakak, Janita juga mengakui bahwa adiknya memiliki suara yang bagus. Ia merasa tidak adil jika hanya dirinya yang mendapatkan penghasilan dari bernyanyi.

"Terkadang aku merasa mengapa aku yang terus bekerja. Padahal, dia juga bisa bernyanyi. Mungkin itulah yang membuat kita terpisah. Aku merasa dieksploitasi untuk mendapatkan pendapatan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meskipun merasa dieksploitasi, Janita tetap bersyukur atas posisinya saat ini.

"Namun, berkat dia, aku berada di sini sekarang," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat