uefau17.com

Pengakuan Hanum Mega Usai Suami Diduga Selingkuh: Aku Terlahir Broken Home, Hidupku Diselimuti Kesedihan - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga selebgram Hanum Mega diwarnai tragedi dugaan perselingkuhan suami, Achmad Herlambang alias Bambang dengan adik kelas sendiri. Konon, sang selingkuhan lagi hamil.

Tak terima dengan perlakuan Achmad Herlambang alias Bambang, Hanum Mega memilih pisah rumah. Tampaknya, pesohor dengan 1,3 jutaan pengikut di Instagram ini siap menggugat cerai.

Di tengah kasus suami diduga selingkuh, Hanum Mega menulis pesan terbuka di Instagram Stories, Kamis (29/6/2023). Ia memperkenalkan diri sebagai anak dari keluarga broken home.

Namaku Hanum. Aku anak ketiga dari 4 bersaudara. Umurku sekarang 22 tahun dan sudah mempunyai malaikat kecil sebagai tujuan hidup aku yaitu Hakim dan di tahun ini aku akan melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aku nantikan,” tulis istri Bambang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Broken Home

Memperkenalkan diri sebagai “produk” broken home, Hanum Mega mengaku hidupnya dipenuhi kesedihan. Ia menjadi saksi bagaimana ibunda berjuang menyambung hidup demi anak-anak.

Aku terlahir dari anak broken home. Hidupku selalu diselimuti dengan kesedihan. Dari kecil Aku menyaksikan betapa hebatnya ibuku yang selalu berjuang demi anak-anaknya dengan berbagai cara,” Hanum Mega menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ibu Sang Wonder Woman

Selama ini, ia menjadikan ibunda role model. Hanum Mega menyebut ibunya perempuan hebat yang berkomitmen melindungi anak-anak dalam situasi apapun. Cinta seorang ibu tak bersyarat.

Sosok ibu aku itu ibaratnya seperti Wonder Woman pelindung untuk anak-anaknya. Maka dari itu, aku menjadikan ibuku sebagai role model,” paparnya di akun Instagram terverifikasi.

 

4 dari 4 halaman

Kodrat Perempuan

Walaupun kita kodratnya adalah perempuan tapi aku yakin dengan semangat dan percaya diri, kita bisa mencapai mimpi-mimpi yang kita mau,” Hanum Mega mengakhiri pesan terbukanya.

Saat artikel ini disusun, pihak Achmad Herlambang alias Bambang belum menyampaikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhan dan isu selingkuhannya sedang berbadan dua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat