uefau17.com

Hanum Mega Pilih Tinggalkan Suami Usai Ketahuan Selingkuh, Kini Sudah Tak Tinggal Serumah: Siap Jadi Janda, Wonder Mommy 2023 - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Hanum Mega tak bisa lagi memaafkan suaminya, Achmad Herlambang, yang ketahuan selingkuh dengan adik kelas semasa sekolah.

Pria yang karib disapa Bambang Hanum Mega tak bisa lagi mengelak usai bukti perselingkuhannya dibongkar oleh Hanum Mega, istrinya sendiri.

Suami Hanum Mega selingkuh untuk kesekian kalinya. Kesempatan kedua yang diberikan oleh Hanum Mega tak kunjung mendapatkan perubahan.

Hingga Hanum Mega memutuskan untuk menamatkan babak rumah tangga bersama Bambang, yang ketahuan selingkuh dan berhubungan intim dengan wanita selingkuhannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Menjanda

Hanum Mega, melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, menegaskan komitmennya untuk meninggalkan Bambang. Bahkan kini, ia dan pria yang sudah memberinya satu anak, tak lagi tinggal serumah.

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," Hanum Mega menuliskan pada Rabu (28/6/2023).

 

 

3 dari 4 halaman

Harus Kuat

Hanum Mega tak mau menoleransi perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan adik kelasnya semasa sekolah. Pasalnya, seperti diakui Hanum Mega, suaminya bukan sekali ini saja ketahuan main api.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," dia menuliskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ungkit Soal Maaf

Hanum Mega merasa tak perlu lagi memberi maaf kepada suaminya yang doyan selingkuh dan menyakiti hatinya.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," tulis Hanum Mega.

“Selanjutnya??? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas 'KITA' udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan s*x 3x di kontrakan si perempuan,” terang Hanum Mega membongkar perselingkuhan suaminya sendiri.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat