uefau17.com

5 Potret Hanum Mega Selebgram yang Spill Dugaan Perselingkuhan Suami, Dengkul Bergetar Trending di Twitter - ShowBiz

, Jakarta Nama Hanum Mega tengah disorot warganet setelah Mei 2023 lalu membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang, dengan mantan pacarnya. Terang-terangan, Hanum membeberkan bukti yang diduga menunjukkan suaminya selingkuh dengan wanita lain. Hanum yakin suaminya selingkuh setelah membaca chat aplikasi WhatsApp yang lupa di-logout dari komputer kantor. "Pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," ungkap Hanum pada Selasa (27/06/2023).

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," Hanum mengawali kisahnya. Suami Hanum Mega diberikan kesempatan kedua, tapi malah berulah lagi. “Selanjutnya??? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas 'KITA' udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” Hanum menuding.

Lewat unggahannya, Hanum mengisyaratkan siap mengakhiri rumah tangganya. "Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," tegasnya.

Tak sampai di situ, ia bahkan mengaku siap menjanda. "Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," Hanum Mega menyambung. Nama Hanum Mega terpantau trending Twitter dan Google pada Rabu (28/06/2023) pagi. 

Merangkum berbagai sumber, Hanum Mega adalah wanita kelahiran Sumedang, 17 September 2001. Melalui kanal YouTube miliknya, Hanum kerap membagikan tutorial makeup, hingga membuatnya dikenal sebagai beauty vlogger. Kini Hanum Mega juga memiliki bisnis skincare. Berikut 5 potret Hanum Mega yang diambil Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Rabu (28/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masa Lalu

Minggu (25/06/2023), Hanum mengunggah foto masa lalunya ketika belum merias diri. “Nemu foto lama ini pas tinggal di petakan berdua ibu yg abis cerai sama ayah, ini foto motivasi untuk aku supaya selalu bersyukur & semangat menjalani hidup,” kenangnya.

3 dari 6 halaman

Pernikahan

Hanum Mega dan Achmad Herlambang yang biasa dipanggil Bambang menggelar pernikahan pada 28 Maret 2021. Keduanya menikah ketika masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Pada 28 Oktober 2021, Hanum melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Tepis isu hamil duluan, Hanum menyebut dirinya dan Bambang sudah nikah siri sebelumnya.

4 dari 6 halaman

Hamil

Hanum Mega saat ini sedang hamil anak kedua. Beberapa kali ia mengunggah potret baby bump yang makin tampak besar.

5 dari 6 halaman

Perselingkuhan

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Bambang, konon membuat kekasih gelapnya hamil. Hanum mengunggah bukti chat tentang mencari klinik aborsi yang diduga ditulis oleh suaminya.

6 dari 6 halaman

Dengkul Trending

Salah satu bubble chat yang diduga dikirimkan Bambang, mengisyaratkan ia ingin bercinta sampai dengkul bergetar. Rupanya hal ini menjadi sorotan warganet di Twitter.

Terbukti nama Hanum dan dengkul jadi trending Twitter Indonesia pada Rabu pagi. Hanum pun mengunggah tangkapan layar trending Twitter ke feeds Instagram-nya. "Sampai dengkul bergetar," tulis Hanum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat