uefau17.com

Aespa Bawakan Lagu Spicy Pertama Kalinya di Konser Saat Manggung di Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Ada yang istimewa dalam konser solo perdana aespa bertajuk Synk: Hyper Line di Indonesia. Dalam konser yang berlangsung di ICE BSD Tangerang, Sabtu (24/6/2023) ada satu lagu populer yang pertama kali dibawakan Winter, Ningning, Giselle, dan Karina.

"Ada satu lagu yang baru pertama kali ditampilkan di konser Jakarta, "Spicy". Ini baru pertama kali dibawakan dalam konser," kata Winter.

"Jadi tadi Spicy bagaimana?" tanya wanita dengan nama asli Kim Min Jeong ini.

Tak heran bila "Spicy" baru pertama kali mereka bawakan di tur konser ini. Seperti diketahui, Synk: Hyper Line dimulai Februari lalu di Seoul, Korea, lalu berlanjut ke Jepang sepanjang bulan Maret dan April.

Aespa kemudian comeback dengan "Spicy" pada Mei lalu, dan baru kembali melanjutkan konser setelah masa promosi di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aespa Antusias Tampil di Jakarta

Dalam komunikasinya dengan penonton, para personel aespa mengungkap antusiasme akhirnya bisa tampil di Jakarta.

Di awal konser, Karina menyatakan bahwa dirinya mendengar dari para staf bahwa konser di Indonesia bakal sangat menyenangkan. Di akhir konser, Karina mengakui pernyataan staf tersebut.

"Sekarang saya bisa tahu kenapa staf bilang konser di Jakarta paling seru," kata dia.

3 dari 4 halaman

Lagu Hits Dibawakan aespa

Konser aespa yang dipromotori Dyandra Global Edutainment sendiri telah berlangsung dengan sukses. Selama hampir tiga jam, kuartet ini "membakar" penonton dengan sejumlah lagu hits mereka seperti "Girls," "Black Mamba," "Savage," "Next Level," dan lainnya.

Aelain penampilan grup, masing-masing member aespa juga memperlihatkan pesona mereka dengan penampilan solo.

4 dari 4 halaman

Synk: Hyper Line

Synk: Hyper Line adalah konser aespa pertama di Indonesia. Setelah menghibur MY Tanah Air, Winter, Karina, Giselle, dan Ningning akan bertolak ke Bangkok pada 29 dan 30 Juli 2023.

Selanjutnya, mereka bakal manggung di Tokyo pada 5 dan 6 Agustus, dan melanjutkan turnya ke wilayah Amerika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat