uefau17.com

Jung Hae In Tak Mau Ketinggalan Tren Para Oppa Datangi Indonesia, Gelar Fan Meeting di Jakarta 16 September 2023 - ShowBiz

, Jakarta Jung Hae In meramaikan jejeran artis Korea Selatan yang bertandang ke Indonesia untuk berjumpa dengan para penggemarnya. Pada hari ini, Rabu (21/6/2023), bintang drakor Snowdrop tersebut diumumkan akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 16 September mendatang.

Dalam unggahan akun agensi sang aktor Korea, FNC ENT, event ini merupakan bagian dari turn bertajuk “The 10th Season.”

Sejauh ini, sudah ada delapan kota di Asia yang diumumkan. Tur fan meeting Jung Hae In dibuka pada 22 Juli mendatang di Seoul, dan diteruskan ke Manila dan Makau masing-masing pada 6 dan 13 Agustus.

Hong Kong menjadi destinasi selanjutnya, dan diteruskan ke Indonesia. Tiga lokasi lain adalah di Jepang tanpa menyebut kota, Bangkok, dan Singapura.

Di bagian akhir pengumuman, disertakan tulisan “and more” yang menandakan tur fan meeting ini kemungkinan besar berlanjut di negara lain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Info Lokasi Fan Meeting Jung Hae In

Informasi yang dirilis pihak agensi mengenai fan meeting Jung Hae In di Indonesia memang baru sebatas tanggal pelaksanaan. Saat artikel ini ditulis lokasi acara hingga promotor, masih belum diungkap.

Di luar itu, penggemar menanggapi pengumuman ini dengan beragam reaksi. Ada yang antusias, ada yang kebingungan karena artis Korea seakan bertubi-tubi datang ke Tanah Air.

3 dari 4 halaman

Aneka Reaksi Penggemar Jung Hae In

“Omoooo 😍 harus dpt nihhhh,” komentar @sarah**** di Instagram FNC.

“See you in Jakarta oppa 😍😍😍” tulis @phin****.

“Tetep stay cool ditengah gempuran fanmeet sana sini😭💔” ujar @ ccheeseo****.

Lee jongsuk Junghaein Leeminho 3 aktor kesayangan semua 😥😥, duit ohh duit” tulis pengguna Twitter “@Wu****.

4 dari 4 halaman

DP Season 2

Sehari sebelum kabar fan meeting ini, drama Korea yang dibintangi sang aktor, D.P season 2 sudah dipastikan tanggal penayangannya. Drakor Netflix ini akan mulai tayang pada 28 Juli 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat