uefau17.com

Jung Hae In Terbang ke Prancis, Film 'I, The Excutioner' yang Dibintanginya Tayang Perdana di Cannes 2024 - ShowBiz

, Jakarta Hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024, media sosial ramai membicarakan aktor Jung Hae In. Dia terlihat berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, bersiap terbang untuk menghadiri Cannes 2024.

Salah satu penghargaan film bergengsi internasional itu dihelat di Prancis. Nah, film legend Korea yang dibintangi Jung Hae In berjudul 'I, The Excutioner' diundang ke bagian Midnight Screening kategori non audisi.

Maknanya, film tersebut akan tayang perdana melalui Cannes. Sekuel dari Veteran dijadwalkan pada 21 Mei 2024 mendatang. Jung Hae In datang bersama aktor Hwang Jugmin dan sutradara Ryu Seung Wan.

Menilik foto Dispatch, Jung Hae In tiba mengenakan kaos putih bawahan jeans warna biru. Berkat antusiasme fans, keberangkatan sang aktor menjadi trending topic Twitter atau X dengan lebih dari 2.182 cuitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1 dari 3 Film Korea yang Masuk

Korea Selatan tiap tahun selalu berpartisipasi dalam Cannes Film Festival. Intinnya semua film yang sukses di Cannes dipastikan menjadi primadona musim penghargaan sepanjang tahun.

Nah, di tahun ini, ada tiga film dari negeri Ginseng. Selain film yang diperankan Jung Hae In, I,The Excutioner. Ada Walking in the Movies karya sutradara Lyang Kim dan Forest of Echos merupakan film mahasiwa Lim Yoo Ri. 

3 dari 4 halaman

Sinopsis Film I,The Excutioner

I, The Executioner adalah sekuel dari film Veteran yang tayang pada 2015. Bercerita tentang Seo Do Cheol (Hwang Jugmin) menghadapi sebuah kasus pembunuhan berantai yang menghebohkan Korea Selatan.

Dia tidak bekerja sendirian. Ditemani anggota tim polisi termuda, Park Seon Woo (Jung Hae In), yang masih kurang berpengalaman. Mereka berdua akan mengungkap dalang dibalik kasus kompleks tersebut.

4 dari 4 halaman

Baru Terciduk Follow Akun Shipper

Empat hari yang lalu,  Jung Hae In, mengejutkan para penggemar. Dia diketahui telah mengikuti akun Instagram seorang shipper yang menjodohkannya dengan Jisoo BLACKPINK dengan username @minionhaesoo.

Sayangnya, tak lama usai terciduk, Jung Hae In buru-buru meng-unfollow akun yang menjodohkannya dengan penyanyi lagu 'Flower'. Meski begitu, para penggemar berharap keduanya benar menjalin hubungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat