uefau17.com

Konser Coldplay Singapore Ditambah Lagi Tanggal 30 Januari 2024, Total Jadi Lima Hari - ShowBiz

, Jakarta Presale tiket konser Coldplay Singapore ditutup sekitar lima jam setelah penjualan dimulai pada hari ini, Senin (19/6/2023). Ya, presale untuk pertunjukan Chris Martin dkk tanggal 23, 24, 26, dan 27 telah ludes, hanya dalam beberapa jam saja.

Namun ada berita baik pelipur lara buat yang tak kebagian tiket konser Coldplay pada hari ini.

Konser tambahan akan digelar pada 30 Januari 2024 mendatang. Artinya, Coldplay bakal lima hari manggung di negeri tetangga.

Kabar ini disampaikan pihak promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation, dalam unggahan di beragam platform media sosialnya.

“Presale untuk pertunjukan Tur Dunia Coldplay Music Of The Spheres pada 23, 24, 26 & 27 Januari sudah terjual habis! Karena permintaan yang begitu luar biasa, satu tanggal lagi telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 30 Januari,” begitu pernyataan pihak promotor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Penjualan Tiket

Ditambahkan pula informasi bahwa penjualan tiket untuk tanggal baru ini, akan dibuka pada Selasa besok, pukul 10 pagi waktu setempat. Pada hari yang sama, penjualan untuk umum pada empat tanggal sebelumnya, juga digelar.

Kami ingin memperingatkan Anda semua untuk tidak membeli tiket dari penjual tak resmi atau situs pihak ketiga. Dengan membeli tiket melalui tempat penjualan tidak resmi ini, terdapat risiko yang ditanggung pembeli soal validitas tiket yang tak terjamin, dan tanpa pengembalian uang,” begitu pesan dari pihak promotor.

 

3 dari 4 halaman

Dikira Nambah Tanggal di Jakarta, Ternyata Malah di Singapura

Kabar ini ramai dibicarakan warganet, termasuk yang ada di Indonesia. 

"Coldplay di SG ada hari ke-5? Ini konser apa study tour? 😅" cuit @amandamu****.

"Anyways gila bgt ini coldplay sg 5 hari??????" kata @loey****. 

"SG nanggok duit dari warga ID dgn 5 hari konser coldplay di sana. Kirain mah berhasil bujukin buat nambah konser 1 hari di sini, lah taunya malah nambah 1 hari lagi di sana 🤣🤣🤣" @naningly**** berkomentar. 

 

4 dari 4 halaman

Drama Presale Tiket Konser Coldplay Singapore

Seperti diberitakan sebelumnya, presale tiket konser Coldplay di Singapura ini berlangsung dengan penuh drama. Dilansir dari The Strait Times, begitu penjualan dibuka pukul 10 pagi waktu setempat, penggemar langsung menggeruduk situs penjualan.

Nomor antrean virtual yang tertera di layar pun bertambah dengan cepat. Angkanya bahkan menembus satu juta. Tak hanya itu, penggemar juga menemukan sejumlah kesulitan, mulai terlempar kembali ke antrean hingga tak menemukan tombol pembelian tiket.

Pada akhirnya, presale tiket konser untuk empat tanggal pertama langsung ludes terjual.

Bagaimana dengan penjualan besok? Kita lihat saja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat