uefau17.com

Heboh War Tiket Konser Coldplay Singapore Nomor Antreannya Tembus 1 Juta, Warganet: Rebutannya Bukan Lagi Level Negara tapi Asia - ShowBiz

, Jakarta War alias perebutan sengit tiket konser Coldplay Singapore akhirnya dimulai pada hari ini, Senin (19/6/2023) untuk gelombang prapenjualan. Seperti mengulang episode “perang” di Indonesia, persaingan mendapatkan tiket konser Coldplay ini berjalan dengan begitu sengit.

Begitu keran penjualan dibuka pada pukul 10 pagi waktu setempat, para penggemar berbondong-bondong mengakses tautan yang tersedia. Dilansir dari The Strait Times, angka antrean bahkan menembus angka 1 juta.

Bersamaan dengan melonjaknya arus warganet yang mengakses tautan pembelian, masalah teknis pun mulai bermunculan. Warganet mengeluhkan soal ini di media sosial, bahkan membuat tagar #ColdplaySingapore masuk dalam tiga besar trending topic di Indonesia saat artikel ini ditulis.

Isi tagarnya, mayoritas adalah keluh kesah penggemar Coldplay yang kesulitan melakukan pembelian karena menemui beragam masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unek-Unek di Medsos

Ada apa sih dengan @TicketmasterSG? Berhasil masuk dua kali dan dapatnya malah layar yang nge-freeze tanpa ada tautan pembelian,” cuit @angel****.

Udah masuk, tapi gada pilihan buy ticket. Ada yang sama? Coldplay Singapore,” kata warganet Indonesia @bev****.

Warga Instagram juga menuangkan unek-unek di akun Instagram promotor, Live Nation SG.

“Aku ngantri dan ENGGAK DAPAT APA-APA. Sekarang balik lagi ngantri 800 ribuan, gimana ini?” komentar @wh***.

3 dari 4 halaman

Levelnya Coldplay in Asia

Saking ketatnya antrean, warganet Singapura banyak yang menilai bahwa level war ticket untuk konser ini di tingkat negara ini saja. Tapi untuk wilayah Asia. Tak sedikit yang berharap ada jalur penjualan yang dikhususkan untuk warga Singapura.

Lmaooooo coldplay in sg become coldplay in asia again why cant we have sg exclusive sales for actual sg people,” cuit “@amorec****.

LOL Coldplay Singapore become Coldplay Asia, wt* is with the 6 digit queue number sia... Can have a singpass only sales anot? Then can prevent scalpers also ,” cuit @Rebelliou*****.

Why is the whole southeast asia fighting for coldplay tix in sg😭😭"

4 dari 4 halaman

Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura

Tak mengherankan rasanya bila banyak yang tergoda dengan tiket konser Codplay di Singapura. Bila dibandingkan dengan tiket konser di Indonesia, memang ada sejumlah pilihan tiket yang lebih murah.

Konser Coldplay di Singapura sendiri berlangsung selama empat hari yakni 23,24,26, dan 27 Januari 2024 di National Stadium Singapore. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari SGD 68 hingga 298 atau sekitar Rp 759 ribu hingga 3,3 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat