uefau17.com

Presale Tiket Konser Coldplay Singapore Sold Out, Diwarnai Sejuta Nomor Antrean hingga Link Pembelian yang Lenyap - ShowBiz

, Jakarta Prapenjualan alias presale tiket konser Coldplay Singapore yang digelar hari ini, Senin (19/6/2023) berlangsung penuh drama. Dilansir dari The Strait Times, begitu penjualan dibuka pukul 10 pagi waktu Singapura, penggemar langsung menggeruduk situs penjualan.

Nomor antrean virtual yang tertera di layar pun bertambah dengan cepat. Angkanya bahkan menembus satu juta.

Masalah tak berhenti sampai di sini. Di media sosial, warganet mengutarakan aneka macam keluhan soal penjualan tiket konser Coldplay ini. Ada yang terlempar kembali ke antrean, padahal sedang memilih kategori tiket. Ada yang layarnya nge-freeze, dan tak menemukan tombol pembelian.

Ada apa sih dengan @TicketmasterSG? Berhasil masu dua kali dan dapatnya malah layar yang nge-freeze tanpa ada tautan pembelian,” cuit @angel****.

Udah masuk, tapi gada pilihan buy ticket. Ada yang sama? Coldplay Singapore,” kata warganet Indonesia @bev****.

Begitu pernyataan sejumlah warganet di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Traffic Padat

Sekitar tiga jam setelah presale dibuka, promotor konser Live Nation Singapore, membuat penjelasan terkait masalah ini. Mereka juga meminta calon penonton untuk bersabar.

Harap bersabar saat menunggu dalam antrean karena kami mengalami traffic yang padat. Tim kami sedang berupaya agar penggemar bisa mengakses laman acara dengan cepat, dan kami menghargai kesabaran Anda,” begitu pernyataan pihak promotor.

3 dari 4 halaman

Presale untuk 4 Hari Konser Sold Out

Sekitar dua jam kemudian, muncul pengumuman baru pihak promotor. Tiket konser yang dijual dalam periode presale dinyatakan sudah ludes alias sold out.

The presales for the Coldplay Music Of The Spheres World Tour shows on Jan. 23, 24, 26 & 27 are now sold out!” kata pihak promotor.

4 dari 4 halaman

Jadi Lima Hari Konser

Tanggal konser Coldplay di Singapura kini juga bertambah sehari, pada 30 Januari 2024 mendatang.

Sebelumnya, konser Coldplay di Singapura dilangsungkan  selama empat hari yakni 23,24,26, dan 27 Januari 2024 di National Stadium Singapore. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari SGD 68 hingga 298 atau sekitar Rp 759 ribu hingga 3,3 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat