uefau17.com

Aldi Taher Spill Setlist Lagu yang Akan Dibawakan di Konser Tribute to Coldplay, Akan Gandeng Awkarin sebagai Featuring? - ShowBiz

, Jakarta Aldi Taher semakin meraih popularitas yang luar biasa dan sering menjadi trending topic setelah mengcover lagu-lagu dari band terkenal, Coldplay. Langkah ini diambilnya sebagai respons atas banyaknya orang yang tidak mendapatkan tiket untuk konser Coldplay di Indonesia.

Dalam upaya untuk menghibur mereka yang tidak berkesempatan menyaksikan konser Coldplay secara langsung, Aldi Taher telah memutuskan untuk menggelar konser tribute to Coldplay yang akan digelar dalam waktu dekat. Tak disangka, tiket presale yang dijual untuk konser tersebut ludes dalam waktu yang cukup singkat.

Menjelang konser, Aldi Taher membocorkan lagu-lagu yang akan dibawakan dalam konsernya tersebut. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (11/6/2023).

Dalam unggahan itu, diketahui bahwa Aldi Taher akan membawakan sedikitnya 10 lagu Coldplay dan 1 lagu Oasis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setlist

"Yellow" sebagai lagu pembuka, diikuti oleh "In My Place," "Paradise," "Shiver," "The Scientist," "Speed of Sound," "Every Teardrop is a Waterfall," "A Sky Full of Stars," "Hymn for the Weekend", "Don't Look Back in Anger," dan penutup dengan "Fix You."

 

3 dari 4 halaman

Libatkan Penyanyi Perempuan

Menariknya, dalam unggahan tersebut Aldi Taher menyebut bahwa ia akan melibatkan satu orang penyanyi perempuan menggantikan peran Beyonce di lagu "Hymn for the Weekend". Aldi Taher mengatakan bahwa ia ingin sekali mengajak Agnez Mo, namun karena Agnez Mo berada di Amerika Serikat, maka kemungkinan ia akan mengajak Awkarin.

"Feat penyanyi cewe pengganti beyonce (bisa agnez mo,tapi doi lagi di US..yauda ma love aja awkarin @narinkovilda @awkarin," tulis Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Minta Awkarin Ikut Tampil

Namun bukan Aldi Taher kalau tidak membuat orang geleng-geleng kepala. Rupanya di balik pengumuman itu Aldi Taher sendiri belum mencapai kesepakatan bahwa Awkarin akan tampil bersamanya. Ia justru meminta warganet untuk membantu merayu Awkarin untuk tampil bersamanya. 

"BISMILLAH The song list... Siap siap ya ma love @narinkovilda ( please please rayu doi guys ...she is energy...) AW KARIIIIIINNN...💖 ARE YOU...JOIN✨️✨️✨️✨️✨️," tulis Aldi Taher.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat