uefau17.com

Arie Untung dan Fenita Arie Bertolak ke Tanah Suci Untuk Ibadah Haji: Sebuah Training Dari Allah Untuk Kami - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sudah bertolak dari Indonesia menuju ke Mekkah. Keduanya bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Melalui unggahan video singkat di akun Instagram terverifikasinya, Arie Untung membagikan momen saat dirinya bersama Fenita berada di bandara internasional Soekarno-Hatta.

Keduanya berpelukan dengan anak-anak dan orangtua dan kerabat dekat. Sambil menahan tangis, Arie Untung dan Fenita berpamitan kepada keluarga yang mengantar keduanya beribadah haji.

"Akan datang waktunya Suatu saat nanti Keluarga tersayang hanya akan mengantarkan Dan selanjutnya kami Harus melanjutkan perjalanan kita Sendirian," tulis Arie Untung sebagai status teks unggahan videonya, Senin, 12 Juni 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Melepas Orang Tersayang

"Semoga saat waktu itu datang Kepada kami Kami sedang dalam kondisi2 Terbaik," Arie Untung melanjutkan.

Kemudian, Arie Untung membahas mengenai beratnya melepas orang-orang yang disayanginya untuk beribadah. "Berat memang melepas orang orang tersayang," dia menuliskan.

3 dari 4 halaman

Training

Melaksanakan ibadah haji, diartikan Arie Untung, sebagai bentuk ketakwaan sebagai hamba Tuhan. Ia bahkan menganggap ibadah haji bagian dari program pelatihan.

"Sebuah training dari Allah untuk kami semoga aku mampu melaluinya dengan lancar bersama kesayanganku ini ya mohon doanya," Arie Untung menuliskan.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Terakhir, Arie Untung menyempatkan untuk mendoakan para pengikutnya di Instagram untuk bisa berangkat ke Tanah Suci menjalani ibadah haji.

"Semoga semua teman2 dimampukan Allah untuk pergi ke tanah suci. Aamiin," dia menyudahi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat