uefau17.com

Natasha Rizky Spill Kesepakatannya dengan Desta, Di Antaranya Hak Asuh Anak dan Nafkah - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah perjanjian telah disepakati oleh pasangan Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta, terkait peceraian mereka. Diakui Natasha Rizky, kesepakatan itu sudah terjadi sebelum proses perceraian bergulir di persidangan.

Natasha Rizky tak membeberkan isi detail dari kesepakatannya dengan Desta. Natasha hanya menyebutkan, kesepakatan itu meliputi hak asuh dan nafkah anak.

"Semuanya sudah disepakati dari sebelum sampai proses pengadilan," ujar Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Semuanya jelas, ya, hak asuh bareng-bareng semuanya sampai membesarkan anak. Nafkah sudah ditentukan. Nafkah anak untuk semuanya sudah ditentukan," sambung Natasha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natasha Rizky dan Desta Sudah Menyetujui Hal-Hal dalam Perjanjian

Natasha mengatakan, dirinya dan Desta sudah menyetujui hal-hal yang termaktub dalam perjanjian. Bahkan saat kesepakatan itu dibuat, kuasa hukum dari masing-masing pihak ikut menyaksikan.

"Jadi semua kesepakatan sudah terjadi dan disaksikan dengan kuasa hukum kita," imbuh wanita yang akrab disapa Chacha itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Kuasa Hukum Natasha Rizky Enggan Membeberkan Besaran Nafkah dari Desta

Kuasa hukum Natasha Rizky, Ruly Agung, enggan menjawab saat disinggung mengenai besaran nafkah yang akan diberikan Desta. Menurutnya, hal itu baru akan dibahas pada putusan nanti.

"Jangan, enggak bisa (kasih tahu). Itu nanti saja dalam putusan," kata Ruly Agung.

 

4 dari 4 halaman

Natasha Rizky dan Desta Memutuskan untuk Melanjutkan Proses Perceraian

Berdasarkan kesepakatan itu, Natasha dan Desta diketahui sama-sama memutuskan untuk melanjutkan proses perceraian mereka ke sidang berikutnya. Sidang cerai Natasha dan Desta rencananya akan kembali digelar dua pekan ke depan.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, 2 minggu dari sekarang, insyaAllah sidang kedua," pungkas Natasha Rizky. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat