uefau17.com

Sinopsis Drakor HeartBeat, Ok Taecyeon Jadi Vampir Haus Cinta tapi Malah Bertemu Wanita Dingin - ShowBiz

, Jakarta Ok Taecyeon kembali menjajal peran unik dalam proyek drakor terbarunya yang bertajuk HeartBeat. Bila sebelumnya ia kebagian peran sebagai agen rahasia era Joseon hingga CEO jahat yang menyamar jadi anak magang di firma hukum, kali ini ia bakal melakoni karakter vampir.

Alih-alih vampir mengerikan ala film horor, kali ini Ok Taecyeon jadi makhluk supranatural yang merindukan kasih sayang. Hal lain yang unik dari drakor ini, adalah judulnya yang sama persis dengan lagu kondang milik 2PM, grup K-Pop Taecyeon, yang rilis 2009 silam.

Seperti apa sinopsis drakor HeartBeat?

Taecyeon ini memerankan vampir Seon U Hyeol yang bertekad menjadi manusia sejati. Alasannya, ia ingin mengalami bagaimana rasanya jatuh cinta.

Jalur yang dipilihnya untuk menjadi manusia tak mudah: ia tidur di peti mati selama 100 tahun. Nahasnya, belum ada setahun—atau bahkan seminggu—ia cuma berhasil tidur semalam.

U Hyeol terbangun gara-gara seorang wanita bernama Joo In Hae, diperankan Won Ji An.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joo In Hae yang Keras dan Tangguh

Joo In Hae juga bukan tipe wanita yang langsung luluh dengan U Hyeol. Terbiasa mengurus diri sendiri sejak masih kecil, wanita ini akhirnya menjadi pribadi yang keras dan tangguh.

Namun pelan-pelan pertemuannya dengan sang pria misterius yang tertidur di peti mati, perlahan menurunkan pertahanannya. Hubungan tak terduga antara Seon U Hyeol dan Joo In Hae pun terjadi.

3 dari 4 halaman

Drakor HeartBeat Tayang Senin dan Selasa

Di Indonesia, drama Korea dari KBS ini akan ditayangkan oleh Prime Video mulai 26 Juni mendatang. Drakor ini terdiri dari 16 episode, dan yang tayang setiap Senin dan Selasa.

Lee Hyun Suk, sutradara HeartBeat, mengaku gembira atas kerja sama dengan Prime Video.

HeartBeat mengeksplorasi kehidupan vampir yang energinya terkuras karena manusia. Bagaimana kehidupan vampir Korea di abad ke-21? Kisah yang lahir dari imajinasi semacam ini diharapkan dapat menghibur, mengundang tawa, dan menyentuh hati penonton,” tutur Lee Hyuk Suk, dalam press release dari Prime Video yang diterima .

4 dari 4 halaman

Pencapaian Signifikan

Sebaliknya, Prime Video juga menyambut hangat drakor ini dalam jajaran tontonan di platformnya. Hal ini sejalan dengan arah Prime Video untuk menambah tayangan Korea dalam koleksinya.

“Kesempatan untuk bekerja sama dengan kreator dari KBS merupakan sebuah langkah pencapaian yang signifikan bagi kami, dan kami senang bahwa judul seperti HeartBeat, yang mencakup berbagai genre, bisa dapat memenuhi keinginan penonton kami akan konten Korea yang berkualitas tinggi,” kata David Simonsen, director of Prime Video, wilayah Asia Tenggara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat