uefau17.com

Inara Rusli Gugat Cerai Virgoun, Ada 11 Tuntutan Termasuk Hak Asuh Anak dan Harta Gana-Gini - ShowBiz

, Jakarta Virgoun diketahui sempat mencabut permohonan talak cerainya terhadap Inara Idola Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hal itu dilakukan karena Virgoun ingin memasukkan tuntutan hak asuh anak secara penuh.

Di saat Virgoun menyiapkan permohonan talak cerainya yang baru, Inara Rusli gerak cepat untuk mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami.

Inara mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Senin 22 Mei 2023. Gugatan itu teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

"Betul (Inara Rusli mengugat cerai Virgoun)," ungkap Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada 11 Tuntutan yang Diajukan Inara Rusli dalam Gugatannya

Setidaknya, ada 11 tuntutan yang diajukan Inara dalam gugatannya, termasuk harta gana-gini dan juga hak asuh anak. Sayangnya, Arjana belum bersedia menjelaskan secara rinci poin yang dituntut Inara dalam gugatannya.

"Ada 11 tuntutan dalam pokok perkara," tutup Arjana.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Sidang Cerai Perdana Atas Gugatan yang Diajukan Inara Rusli

Arjana menambahkan, Pengadilan Agama Jakarta Barat sudah menentukan jadwal sidang cerai perdana atas gugatan yang diajukan Inara.

Rencananya, sidang dengan agenda mediasi itu digelar pada Rabu, 31 Mei 2023.

 

4 dari 4 halaman

Ustaz Derry Sulaiman Sempat Mengungkap Keinginan Inara Rusli

Diberitakan sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman sempat mengungkap keinginan Inara atas nasib rumah tangganya dengan Virgoun. Dikatakan Ustaz Derry, Inara juga menuntut berpisah dari suaminya itu.

"Inara juga sudah nuntut cerai. Inara juga sudah ingin bercerai," ungkap Ustaz Derry Sulaiman kala itu. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat