uefau17.com

Verrell Bramasta Kagumi Natasha Wilona dan Beri Pujian: Dia Selalu Cantik - ShowBiz

, Jakarta - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih terjalin baik, meskipun tak lagi terikat dalam hubungan asmara. Verrell Bramasta dan Wilona memang sepakat untuk saling mendukung apapun status mereka saat ini.

Verrell pun tak segan memuji sosok Natasha Wilona. Menurut Verrell, Natasha Wilona tak hanya cantik secara kasat mata, namun juga memiliki hati yang menawan.

"Dia selalu cantik karena cantik itu menurut aku bukan dari luar tapi cantik dari dalam dan luar," ungkap Verrell Bramasta di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023).

"Wanita hebat lah. Aku kenal dari zaman Wilona jadi aktris, terus jadi enterpreneur. Bisa bikin company sendiri, bisa membagi rezekinya untuk banyak orang. Wilona sosok panutan lah buat aku," sambung Verrell.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kenangan Indah

Kekaguman Verrell kepada Wilona juga sempat diungkap saat berbincang dengan Eko Patrio untuk sebuah konten. Kala itu Eko menanyakan pilihan Verrell antara dua nama wanita, yang dianggap sosok yang asyik.

Verrell memilih Wilona ketimbang satu nama mantan yang lain, dan menungkap alasannya. "Natasha Wilona. Lebih lama pacarannya, lebih banyak kenangan indah bersama," ujar Verrell di momen itu.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona di Mata Verrell Bramasta

Disinggung terkait pilihannya di konten tersebut, Verrell mengatakan, hanya orang bodoh yang tidak memilih Wilona. Wanita yang dinilai Verrell memiliki kecantikan luar dalam.

"Kayaknya cuma orang bodoh yang nggak milih Wilona sebagai pasangan," kata Verrell.

 

4 dari 4 halaman

Berikan Buket Bunga Tanda Support

sebagai bukti ia memberikan dukungam kepada Natasha Wilona, Verrell Bramasta sengaja meluangkan waktu untuk hadir di acara sang matan yang bertajuk 'iWill Day Out'. Bahkan, Verrell membawakan buket bunga untuk Wilona.

"Sebenernya aku niatnya ngasih dia enggak seramai ini. Cuma karena aku terlambat datangnya, jadi ya udah," pungkas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat