uefau17.com

Jaz Hayat Ungkap Keistimewaan Lagu Dari Mata, Bangga Video Musiknya Tembus 100 Juta Views - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Jaz Hayat mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik di Tanah Air. Jaz Hayat dikenal dengan hit-nya yang berjudul "Dari Mata". Siapa sangka, 7 tahun berlalu sejak dirilis pada 2016, lagu tersebut masih memiliki tempat di hati para pendengar.

Terbukti, video musik lagu "Dari Matamu" milik Jaz Hayat kini berhasil menembus 100 juta view di platform Youtube. Tentunya, ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi penyanyi yang bernaung di label Sony Music Entertainment Indonesia tersebut.

"Lagu 'Dari Mata' pastinya punya tempat istimewa buat gue. Karena lewat lagu itu gue dikenal di pendengar musik Indonesia," aku Jaz Hayat kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini

"Sampai saat ini, lagu itu (Dari Mata) masih menjadi lagu penutup di setiap pertunjukan gue," ujar Jaz Hayat menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Merajai Tangga Lagu Beberapa Layanan Musik Streaming Indonesia

Sebelumnya, lagu "Dari Mata" milik Jaz Hayat diketahui juga sempat merajai tangga lagu di beberapa layanan musik streaming di Indonesia seperti JOOX dan Spotify. Berkat lagu itu pula penyanyi asal Brunei Darussalam ini mulai dikenal pecinta musik di Tanah Air.

Jika ditelisik dari lirik dan tema yang diangkat, lagu "Dari Mata" memang cukup relevan untuk dinikmati hingga sekarang. Ditambah lagi dengan irama musik yang catchy, membuat lagu tersebut sangat ramah di telinga orang yang mendengarnya.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Jaz Atas Pencapaian Video Musik Lagu Dari Mata

Saking besarnya kepopuleran lagu "Dari Mata", lagu ini kerap diputar di berbagai momen dan tempat. Mulai dari acara pernikahan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. Lantas, apa tanggapan Jaz setelah video musiknya kini sudah menembus angka 100 juta views di Youtube?

"Melihat perkembangan lagu 'Dari Mata' yang sekarang mencapai 100 Juta views, pastinya gue senang banget," ungkap Jaz.

 

4 dari 4 halaman

Jaz Tak Menyangka dari Keisengan Berbuah Hasil Luar Biasa

Jaz tak menyangka keisengannya membuat lagu "Dari Mata" saat di rumah, membawanya pada tingkat popularitas. Jaz mengaku sangat bangga lagunya dikenal luas dan dinyanyikan banyak orang.

"Gue enggak pernah menyangka kalau seorang anak Brunei yang awalnya cuma iseng-iseng doang bikin lagu di rumah dan akhirnya bisa dinyanyiin oleh banyak orang itu sesuatu yang luar biasa buat gue," ucap Jaz Hayat. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat