uefau17.com

Pihak Virgoun Belum Tanggapi Somasi Tenten Anisa, Masih Menunggu Surat Fisiknya untuk Dipelajari oleh Kuasa Hukum - ShowBiz

, Jakarta Adrianus Agal, pengacara dari tim kuasa hukum Virgoun, belum dapat menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa. Pasalnya, hingga kini pihaknya belum menerima surat somasi untuk Virgoun tersebut.

Adrianus mengatakan, Virgoun baru akan menyampaikan sikapnya jika sudah menerima dan mempelajari somasi yang dilayangkan Tenri Anisa. Sementara ini, pihaknya masih menunggu surat somasi tersebut.

"Terkait somasi, sampai dengan hari ini kita belum menerima. Jadi kami hanya menunggu untuk mempelajarinya," kata kuasa hukum Virgoun, Adrianus Agal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

"Sekarang untuk permintaan maaf, kan sampai sekarang kita belum menerima. Jadi kalau kita sudah terima, baru kita pelajari dulu," sambung Adrianus.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tenri Anisa Mengancam akan Melaporkan Virgoun ke Polisi

Terhitung satu hari berlalu sejak somasi terbuka itu dilayangkan Tenri. Apalagi, Tenri juga mengancam akan melaporkan ke polisi jika dalam 2X24 jam Virgoun tidak mengklarifikasi dan meminta maaf.

"Benar, tapi sampai sekarang kami belum terima. Kalau sudah diterima, baru kami pelajari," ujar Adrianus.

3 dari 4 halaman

Pihak Virgoun Menunggu Fisik Surat Somasi Tenten Anisa

Adrianus menegaskan, sementara ini pihaknya hanya menunggu fisik surat somasi Tenten Anisa.

Disinggung apakah terjalin komunikasi antara Virgoun dan Tenten terkait somasi ini, Adrianus enggan menanggapi.

"Terkait itu masih nanti. Somasinya kan masih melalui media, kami belum menerima fisiknya," pungkas Adrianus.

4 dari 4 halaman

Tenten Anisa Dituding sebagai Orang Ketiga di Rumah Tangga Virgoun

Diberitakan sebelumnya, Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa merasa dicemarkan nama baiknya, karena dituding sebagai orang ketiga atas kisruhnya rumah tangga Virgoun dan Inara.

Oleh karena itu, didampingi kuasa hukumnya, Tenri Anisa melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara. Bahkan, ia tak segan mengambil langkah hukum jika dalam 2X24 jam Virgoun dan Inara tak menanggapi somasi tersebut. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat