uefau17.com

Masayu Anastasia Didoakan Rujuk dengan Lembu Wiworo Jati, Setelah Kerap Tampil Bersama Saat Lebaran - ShowBiz

, Jakarta Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati telah lama berpisah. Meski sudah bercerai, mereka tetap kompak dan tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Masayu Anastasia juga masih sering mengabadikan foto bersama dengan Lembu dan buah hati, Samara Anaya Amandari. Diakui oleh Masayu, kedekatannya dengan mantan suami sudah dianggap seperti saudara sendiri.

"Kita sudah kayak saudara sendiri. Aku sudah anggap dia kayak saudara sendiri, nggak lebih," kata Masayu Anastasia kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Menurut Masayu, dirinya memang tetap menjalin hubungan dengan Lembu demi anak tercinta. Masayu ingin membesarkan anaknya dengan kasih sayang keduanya.

"Memang kebersamaan kami semua kan demi anak. Ya lebih menikmati ya, karena memang pembahasannya tentang anak," kata Masayu.

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi Saat Lebaran

Hal itu dicontohkan saat Lebaran kemarin. Masayu bersilaturahmi ke saudara-saudara Lembu. Tentunya, momen itu sangat menyenangkan yang dirasakan oleh Masayu sendiri.

"Kemarin pas Lebaran ketemu saudara-saudaranya. Banyak ngobrol lah sama mereka. Senang sih seperti ini," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masayu Didoakan Rujuk

Setelah Menjalani hubungan dengan baik,  banyak warganet yang mendoakan dirinya kembali membina rumah tangga dengan Lembu Wiworo Jati. Lalu, terkait hal itu, ia menanggapinya dengan santai.

"Itu semua hak mereka. Cuma kalau kami nggak tau ke depannya seperti apa, serahkan saja semuanya ke Allah SWT. Yang jelas kami memang dekat karena anak," pungkas Masayu Anastasia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat