uefau17.com

Kronologi Catherine Wilson Kemalingan Barang Berharga Hingga Uang Jutaan Rupiah di Rumahnya - ShowBiz

, Jakarta - Catherine Wilson menjadi korban kemalingan di rumahnya. Barang-barang berharga hingga sejumlah uang milik artis kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini raib digondol pencuri.

Atas kejadian itu, bintang film Cinta Silver dan Pesan Dari Surga mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Hal itu dibenarkan oleh Raindy, selaku manajer, saat membahas Catherine Wilson kemalingan.

"Benar, rumah Keket (sapaan Catherine Wilson) kemalingan. Pelaku inisial R," kata Raindy saat dihubungi pewarta melalui sambungan telepon, Minggu (30/4/2023).

Barang-barang berharga milik model berpostur 177 cm raib digasak si pencuri. "Ada jam tangan, kamera, clip on, gelang berlian, uang tunai (pecahan) dollar dan rupiah yang diambil sama R," ungkap Raindy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Pencurian

Raindy kemudian mengungkap awal mula Catherine Wilson menyadari telah menjadi korban pencurian. Kala itu, bintang film Pocong Keliling kebingungan mencari kamera yang sudah tidak ada di tempat biasa ia menyimpannya.

"Jadi Jumat (tanggal 21 April 2023) Keket telepon gua, dia nanyain kamera. Terus gue bilang enggak sama gua dan ada di tempat biasa. Cuma Keket bilang enggak ada," jelas Raindy.

 

3 dari 4 halaman

Cek Barang-Barang Lain

Mengetahui kameranya tidak ada, lanjut Raindy, artis blasteran Inggris dan Minangkabau itu memeriksakan barang-barang lain miliknya. Dari situ Keket baru mengetahui bahwa perhiasan, jam tangan hingga uangnya juga ikut raib.

"Terus Keket ngecek barang-barang di rumahnya apaan lagi yang nggak ada. Ketahuan lah gelang emas bertabur berliannya enggak ada, uang dollar total kalau dirupiahin sekitar 20 juta, uang tunai punya nyokap-nya enggak ada. Terus ada jam tangan juga enggak ada setelah dicek. Kamera dan clip on juga enggak ada, habis-habisan lah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Curiga

Raindy mengatakan, Keket sempat menaruh curiga kepada R. Oleh karena itu, Keket langsung memeriksa tempat R berjaga di depan rumah. Kebetulan saat itu R tengah shalat Jumat dan tidak ada di lokasi.

"Pas dicek lemari R, ketahuan tuh ada uang segepok dan bukti transaksi penukaran uang di money changer senilai 20 juta rupiah. Keket periksa itu saat R lagi shalat jumat," sambungnya.

Raindy menambahkan, R sempat membantah saat Keket mengonfirmasi tentang barang-barang dan sejumlah uangnya yang hilang. Namun setelah didesak, R pun mengaku sebagai pelakunya, dan langsung digelandang ke Polres Metro Depok. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat