uefau17.com

Nabila Maharani Wujudkan Wedding Dream dengan Tri Suaka, Perihal Bulan Madu: Ngebolang Aja   - ShowBiz

, Jakarta Tri Suaka dan Nabila Maharani baru saja resmi menikah. Salah satu hotel yang terletak di area Parangtritis, Yogyakarta, dijadikan lokasi rangkaian pernikahan Tri Suaka dan Nabila.

Tri Suaka dan Nabila tampil menawan dalam balutan busana putih, dipadu kain batik. Akad nikah Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar di tempat terbuka dengan latar pemandangan pantai yang indah.

Diakui oleh Nabila Mahrani, ternyata momen sekali seumur hidup ini adalah pernikahan impian yang selama ini ia dambakan.

"Nabila pernah bilang, wedding dream-lah. Salah satunya di situ, dan yang paling dekat," aku Nabila Maharani saat wawancara virtual dengan awak media, Kamis (27/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tri Suaka dan Nabila Tak Mengundang Banyak Tamu

Tri Suaka dan Nabila tak mengundang banyak tamu untuk hadir di pernikahan mereka. Sejak awal, keduanya memang sepakat menggelar pernikahan yang simpel dan sederhana.

"Kita memang enggak ada share undangan. Emang acaranya kecil-kecilan, enggak mau besar-besar. Yang penting menurut saya sah, menurut negara sah menurut agama sudah cukup. Sisanya tinggal upload foto aja kalau udah sah," jelas Tri Suaka.

 

 

3 dari 4 halaman

Tri Suaka dan Nabila Maharani Berencana Bulan Madu

Seperti pengantin baru pada umumnya, Tri dan Nabila juga akan menjalani bulan madu. Adapun destinasi mana yang akan dituju, Tri dan Nabila mengaku belum tahu.

"Nanti bulan madu enggak tahu. Inginnya sih ngebolang aja, jalan-jalan," aku Tri Suaka.

"Ya seru-seruan aja. Tapi belum ada planning mau ke mananya," ujar Nabila menimpali.

4 dari 4 halaman

Maskawin Pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani

Uang tunai sebesar Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dipersembahkan Tri Suaka kepada Nabila, sebagai maskawin pernikahan mereka.

Jumlah mahar itu dipilih untuk mengabadikan tanggal kebahagiaan mereka. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat