uefau17.com

Influencer Shilvia Tan Buka-bukaan Soal Laba Bersih Rp 200 Juta dari Jual Barang di TikTok, Apa Katanya? - ShowBiz

, Jakarta Nama Shilvia Tan meroket di TikTok setelah punya dua akun dengan jumlah pengikut masing-masing 1,2 dan 1,4 jutaan. Ia menjadikan dua akun ini toko daring yang menjajakan sejumlah barang.

Omzet dan laba bersih Shilvia Tan enggak kaleng-kaleng. Seleb TikTok ini buka-bukaan, mengaku mendulang laba bersih paling sedikit Rp 200 jutaan per bulan. Salah satunya dari produk suplemen kolagen.

“Dalam 3 bulan bergabung dengan Ippeune, saya menghasilkan transaksi penjualan Rp 16 miliar per bulan. Laba bersih sedikitnya Rp 200 juta per bulan,” kata influencer Shilvia Tan kepada jurnalis.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (26/4/2023), ia berbagi cerita bagaimana mendulang laba bersih menggiurkan lewat platform medsos TikTok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurasi dan Coba Dulu

“Setiap produk yang akan bekerja sama dengan saya, lebih dulu saya kurasi dan coba dulu. Untuk Ippeune misalnya, saya coba selama 3 bulan. Hasilnya saya katakan jujur kepada follower di Tik-Tok,” ujarnya.

Selain itu, Shilvia Tan mengedukasi dan menyampaikan informasi seputar manfaat produk terhadap kesehatan kulit. Termasuk merinci sejumlah keunggulan produk jika dibandingkan dengan merek sejenis.

3 dari 4 halaman

Jelaskan Kepada Pengikut

“Saya menjelaskan kepada para pengikut kolegen ini tidak mengandung gula dan pewarna. Diminumnya pun tidak usah dilarutkan air, tinggal telan saja, lebih simpel,” Shilvia Tan menyambung.

Terkait pentingnya kolagen, selebgram dengan 130 ribuan pengikut ini mengingatkan publik termasuk calon pembeli bahwa seiring bertambahnya usia dan gaya hidup yang kurang sehat, kolagen di tubuh, terutama kulit akan menyusut.

 

4 dari 4 halaman

Perihal Kolagen

“Fakta ini saya jelaskan kepada para pengikut, bahwa kolagen penting untuk kesehatan dan kekenyalan kulit. Kalau kolagen berkurang, maka kulit otomatis akan kendur,” papar Shilvia Tan panjang.

Gaya hidup kurang sehat seperti sering mengonsumsi junkfood juga berdampak buruk terhadap kesehatan termasuk kulit. “Karena itu, sebaiknya sejak remaja mengonsumsi suplemen kolagen agar kulit tetap sehat, kenyal, dan lembap,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat