uefau17.com

Devano Danendra Tumbang di Panggung usai Nekat Perform Meski Baru Keluar dari Rumah Sakit - ShowBiz

, Jakarta Minggu (16/4/2023), Devano Danendra diketahui baru saja keluar dari rumah sakit. Hal itu disampaikan oleh sang ibunda, Iis Dahlia melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahan Iis Dahlia itu, Devano Danendra tampak sedang duduk di sebuah kursi roda dan didorong oleh beberapa perawat. Iis Dahlia juga menyebut bahwa setelah keluar dari rumah sakit, di malam harinya Devano akan mengisi acara di sebuah mal di kawasan Jakarta Barat.

"Makasih suster-suster cantik dan baik, alhamdulillah Devano sudah bisa pulang. Nanti malam jam 19.30 jumpa Dev di Neo Soho Central Park yaa," tulis Iis Dahlia di Instagram-nya.

Benar saja, selang beberapa jam kemudian Iis Dahlia kembali mengunggah Instagram Story saat Devano Danendra manggung pada Minggu malam usai keluar dari rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Pingsan

Celakanya, di tengah aksi panggungnya itu Devano Danendra tiba-tiba tumbang dan harus dibopong oleh beberapa orang untuk meninggalkan panggung. Devano terpaksa menyudahi penampilannya di saat para musisi band pengiringnya masih melanjutkan lagu.

Iis Dahlia yang juga berada di lokasi pun memberikan sedikit keterangan kepada awak media.

3 dari 4 halaman

Masih Belum Pulih Sepenuhnya

Ibunda Devano Danendra menduga sang putra memang masih belum sepenuhnya pulih usai keluar dari rumah sakit.

"Jadi tadi tuh baru keluar rumah sakit jam 2, jadi mungkin masih melilit kali perutnya," kata Iis Dahlia dilansir dari tayangan Status Selebritis, SCTV pada Senin (17/4/2023).

 

4 dari 4 halaman

Cobaan

Cobaan yang datang kepada Devano Danendra ini seakan tidak pernah berhenti. Sebelumnya, Devano Danendra pernah dituding telah menghamili kekasihnya.

Tak hanya itu, Devano Danendra juga pernah diisukan pindah keyakinan setelah mengenakan kalung bertanda salib. Tak selesai di situ, baru-baru ini Devano Danendra juga mengungkap bahwa kanal YouTube miliknya hilang diretas orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat