uefau17.com

Nonton Kembali The Amazing Spider-Man 2 di Vidio: Ketika Sahabat Andrew Garfield Berubah Menjadi Musuh Bebuyutan - ShowBiz

, Jakarta Tak pernah ada kata bosan untuk menonton film pahlawan super. Kisah heroik yang dipadu dengan beberapa adegan berbahaya menjadi daya tariknya sendiri. Karena memiliki banyak peminat, film superhero pun hadir hingga memiliki beberapa seri, salah satu yang terkenal adalah film Spider-Man.

Jauh sebelum film Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Hollan hadir, Tobey Maguire lebih dulu menjadi tokoh Spider-Man. Setelah itu, kemudian hadir film The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi oleh Andrew Garfield

Film The Amazing Spider-Man 2 menjadi film yang berbeda dengan pendahulunya. Tokoh Peter pun tidak lagi dikisahkan berpacaran dengan Mary Jane Watson, melainkan dengan Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone. Selain keduanya, film Hollywood yang disutradarai oleh Marc Webb ini juga dibintangi oleh Jamie Foxx, Dane DeHaan, hingga Felicity Jones. 

Masih seputar menyelamatkan warga Kota New York, lantas ada bahaya apa yang mengintai para warga? Kini Anda bisa kembali nonton film The Amazing Spider-Man 2 di aplikasi Vidio yang dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Berikut ini rangkuman sinopsis filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecelakaan Pegawai

Kisah The Amazing Spider-Man 2 berawal dari insiden kecelakan maut yang terjadi di Oscorp. Seorang pegawai teknisi listrik bernama Max tercebur ke kolam yang berisikan belut listrik. Akibat kecelakaan itu, dirinya pun harus meregang nyawa. Kabar ini ternyata ditutupi oleh pihak perusahaan. 

Suatu hari, Gwen Stacy (Emma Stone) yang sedang magang di sana mengakses data rahasia. Ia pun mengetahui berita ini dan langsung menceritakannya kepada Peter. Selang setelah insiden ini terjadi, Kota New York pun digemparkan dengan sosok manusia listrik yang bisa mengalirkan tegangan tinggi kepada apapun yang ingin diserangnya. 

Peter (Andrew Garfield) pun dengan sigap turun ke kerumunan orang. Bukan untuk menyelamatkan warga New York saja, tapi juga mengamankan manusia listrik tersebut yang diketahui bernama Elektro (Jamie Foxx). Ulah Elektro semakin menjadi ketika Harry, anak dari pemilik Oscorp sedang sekarat dan membutuhkan obat penawar atas penyakitnya. 

Marah dengan kondisi yang ada, ia memutuskan bekerjasama dengan Elektro untuk bisa mendapatkan obat tersebut yang diketahui adalah serum dari laba-laba. Peter yang mengetahui bahwa DNA dalam dirinya mengandung serum ini, justru memiliki pemahaman lain. 

Baginya, serum itu justru semakin membuat Harry sakit. Harry pun meminta Peter untuk bisa mempertemukan dirinya dengan Spider-Man karena ia tahu Peter pernah memotret Spider-Man dari dekat. Peter pun menolaknya tanpa memberikan penjelasan tentang efek samping serum tersebut.

3 dari 4 halaman

Bantuan Kekasih

Pacar Peter, Gwen Stacy memang terkenal pintar. Meskipun sudah bersikukuh untuk tidak terlibat dengan Peter saat sedang melawan penjahat, Gwen tetap keras kepala. Ia yakin bahwa kehadirannya bisa membantu Peter.

Untuk bisa mengalahkan Elektro, Peter harus bisa membuat listrik bertegangan tinggi yang dipantulkan kepada sang musuh. 

Ketika suasana genting, tiba-tiba Gwen datang. Peter pun kewalahan melihat aksi gila sang pacar. Di dalam menara, Gwen mencoba memutar tuas listrik ketika diberikan aba-aba oleh Peter. 

Melihat usaha mereka berhasil mengalahkan Elektro, ternyata datang musuh lainnya yang ternyata adalah Harry. 

4 dari 4 halaman

Salah Paham

Melihat Spider-Man masih hidup, Harry (Dane DeHaan) begitu kesal. Di saat yang bersamaan, ia melihat Gwen Stacy sedang berada di dekat sang manusia laba-laba. Dari sini Harry paham bahwa ternyata Spider-Man adalah Peter, sahabatnya sendiri.

Kekesalan Harry semakin menjadi. Ia merasa Peter telah berkhianat dengan dirinya karena tidak mau membantu memberikan serum laba-laba yang diduga bisa memberikan kesembuhan untuk penyakit langkanya itu.

Tanpa berpikir panjang, Harry langsung menarik Gwen dan terbang bersamanya. Peter mencoba menjelaskan bahwa serum laba-laba itu tidak akan bermanfaat, namun Harry tidak mau mendengar. Seketika Harry melepaskan Gwen begitu saja dari ketinggian.

Gwen yang tak memiliki kekuatan apapun hanya berteriak. Sementara itu Harry langsung pergi meninggalkan mereka berdua. 

Lantas, apakah Peter berhasil berdamai dengan Harry? Bagaimana dengan nasib Gwen yang sudah membantu Peter? Saksikan kembali kisahnya dengan nonton film The Amazing Spiderman 2 di Vidio. Temukan juga franchise film Spider-Man lainnya mulai dari yang dibintangi Tobey Maguire hingga Tom Holland. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat