uefau17.com

Ayah Shelvie Hana Wijaya Ikut Menghadiri Sidang Cerai Putrinya, Mengaku Ingin Lihat Cucunya Ketimbang Daus Mini - ShowBiz

, Jakarta Shelvie Hana Wijaya kembali menelan kekecewaan di sidang cerainya dengan Daus Mini. Sebab, di momen yang terbilang penting itu, Daus Mini kembali absen dan hanya diwakili kuasa hukumnya, membuat harapan Shelvie Hana Wijaya sirna.

Padahal, Shelvie Hana Wijaya berharap Daus Mini hadir dan membawa buah hati mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus. Hingga kini, Shelvie mengaku harus menahan rasa rindunya bertemu sang anak yang masih dibawa Daus Mini.

"Tadinya berharap Bang Daus hadir dan membawa Al, ternyata tidak. Kemarin pun enggak datang, sampai sekarang," kata Shelvie Hana di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023).

"Karena ada omongan dari pihak sana, mempertemukan di Pengadilan. Tapi pada akhirnya enggak ada," sambung Shelvie Hana Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Shelvie Meluapkan Rasa Rindunya Ingin Bertemu Sang Cucu

Bukan hanya Shelvie, sang ayah juga meluapkan rasa rindunya ingin bertemu sang cucu. Itu sebabnya ia rela datang ke sidang cerai Shelvie dan Daus Mini.

"Ingin datang bawa cucu saya aja. Ingin lihat cucu, bukan lihat Daus," pungkas Cecep, ayahanda Shelvie.

 

3 dari 4 halaman

Shelvie Hana Wijaya dan Keluarga Berharap Dapat Bertemu dengan Anak Daus Mini

Selain didampingi kuasa hukum, Shelvie datang ke sidang cerai ditemani kedua orang tuanya. Acong Latief, kuasa hukum Shelvie, mengatakan bahwa semuanya berharap dapat bertemu dengan Muhammad Al Fatih.

"Hari ini yang datang Shelvie, bapak dan ibunya di mobil. Mereka nungguin Daus datang. Pertama ingin ketemu anak dan cucunyalah," terang Acong.

 

4 dari 4 halaman

Ayah Shelvie Ingin Mengklarifikasi Pernyataan Daus Mini yang Dinilainya Tidak Benar

Acong melanjutkan, di samping itu ayah kliennya ingin mengklarifikasi langsung pernyataan Daus yang dinilainya tidak benar.

"Ada obrolan yang menurut bapaknya tidak benar yang disampaikan Daus. Ini inisiatif bapaknya Shelvie, dia menunggu Daus di Pengadilan," pungkas Acong Latief. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat