uefau17.com

Influencer Riana Ree Ikut Rayakan Earth Hour, Gelar Olahraga Pound Unplugged Glow in The Dark di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Influencer gaya hidup sehat sekaligus instruktur pound fit papan atas Tanah Air, Riana Ree, baru-baru ini terlibat dalam kegiatan Pound Unplugged Glow in The Dark di Jakarta.

Kegiatan off-air ini bagian dari gerakan Earth Hour The Langham Jakarta. Earth Hour adalah gerakan global yang dicanangkan World Wide Fund for nature atau WWF.

Gerakan ini mengajak individu, komunitas, pelaku usaha dan korporasi berkontribusi menjaga bumi dengan memadamkan lampu yang tak digunakan selama satu jam di hari Sabtu terakhir tiap Maret.

Pound Unplugged Glow In The Dark with Langham Jakarta dan @ionwaterid in conjunction with Earth Hour 2023,” cuit Riana Ree di akun Instagram tererifikasi, Minggu (26/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thank You

Status teks ini menyertai video dokumentasi program Pound Unplugged Glow In The Dark with Langham Jakarta yang berlangsung meriah berkat cahaya yang menari-nari di ruang remang.

Thank you for joining my class, sharing your energy with me and participate for #biggestearthhourforearth,” pungkasnya seraya berharap bisa menggelar acara seru ini di masa mendatang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berperan Aktif

Terpisah, GM Corporate Communications ASRI, Troy Fridatama, menjelaskan, selain Pound Unplugged Glow in The Dark bersama Riana Ree, Ashta Residence menjual cookies. Hasilnya akan dipakai untuk menanam pohon bakau di pantai utara Jakarta.

“Kami di ASRI berkomitmen melakukan pembangunan berkelanjutan dan menjaga lingkungan sekitar. Kami mendukung dan berperan aktif dalam program Earth Hour ini,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (27/3/2023).

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Riana Ree

Kolaborasi dengan Riana Ree untuk olahraga pound fit in the dark dan jual kue kering untuk penanaman pohon bakau di pantai utara Jakarta adalah bukti bahwa ramah lingkungan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan.

“Terima kasih untuk semua pihak yang berpartisipasi dan rekan-rekan di semua lini usaha kami yang mendukung program global ini. Seru sekali,” Troy Fridatama mengakhiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat