uefau17.com

Frank & co. Luncurkan Video Short Film of Genuine Expressions, Dari Hati dan Ikatan Bermakna - ShowBiz

, Jakarta Setiap orang memiliki rasa cinta yang besarnya bisa tak terhingga. Namun, untuk mengungkapkannya terkadang tak semudah seperti membuka mata atau membalikkan telapak tangan. Mengungkapkan rasa cinta terkadang memang gampang-gampang susah. Ada beberapa alasan yang membuat sulit untuk menyatakan cinta terlebih dahulu.

Alasan yang paling mendasar seseorang kesulitan mengungkapkan cinta karena malu. Rasa malu sering kali membuat seseorang salah tingkah hingga muka pucat dan kaku ketika bersama orang yang disayangi.

Kedua adalah gengsi dan alasan ketiga yang paling sering dialami oleh semua orang adalah perasaannya takut ditolak. Penolakan cinta memang jauh lebih sakit dibanding harus putus cinta. Meski, semuanya sama-sama membuat hati gelisah.

Alasan itulah yang paling sering dirasakan seseorang ketika jatuh cinta. Namun, jangan khawatir buat kamu yang ingin menyatakan cintanya kepada kekasih, Frank & co. meluncurkan Video Short Film of Genuine Expressions.

Singkatnya, video film pendek ini menceritakan 3 orang yang menyatakan kasih sayang dan terima kasih kepada orang terdekatnya, seperti pacar, ibu, maupun sahabat. Dengan kata lain, film pendek ini menunjukkan ungkapan perasaan tulus kepada pasangan, orang tua, anak, dan sahabat yang dapat menciptakan ekspresi terindahnya.

Perasaan tulus juga berasal dari hati dan ikatan bermakna dengan menampilkan hubungan yang penuh cinta kepada kekasih. Untuk melengkapi perasaan tulus itu dan menguatkan ikatan yang bermakna bisa dengan Perhiasan Berlian Bright Love dan Frank Gold dari Frank & co.

Koleksi perhiasan berlian Bright Love ini terinspirasi dari sebuah “Spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana hingga akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Koleksi ini telah dijadikan sebagai produk fashion yang dilengkapi dengan emas dan berbentuk hati sehingga dapat memberikan kesan menarik. Perhiasan ini juga bisa menyatakan rasa cintamu di bulan yang penuh cinta.

Rekomendasi Hadiah Perhiasan Berlian Terbaru dan Eksklusif

1. Bright Love Collection

Bright Love Collection merupakan produk fashion dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan kesan terbuat dari Heart Shape Diamond.

Perhiasan Bright Love juga bisa membantu nyatakan cinta seseorang kepada orang tersayang di bulan penuh cinta dengan koleksi terbaru berbentuk hati cantik yang termasuk koleksi terbaru dari Frank & co.

Koleksi terbarunya menghadirkan 7 produk dikhususkan untuk wanita yang sengaja didesain secara menarik agar terlihat lebih elegan, terdiri dari 4 ladies ring, 1 pendant, 1 bangle, dan 1 pair of earrings dengan mengusung tema ‘one little spark then my whole heart is yours’.

Bright Love Ladies Ring

Koleksi cincin berlian yang satu ini memiliki 18k gold berwarna rose gold dengan timeless design dan berbentuk hati dengan total diamond sebesar 17 butir F VVS yang bisa mempercantik jari wanita.

Bright Love Earrings

Koleksi anting-anting berlian ini memiliki ukuran lebih kecil, tetapi terlihat lebih mewah karena berbentuk love dengan heart shape diamond yang dapat melengkapi penampilan wanita.

Bright Love Bangle

Koleksi gelang yang unik dan cantik dapat membuat hati wanita terpukau dengan dilengkapi liontin berlian berkualitas. Tampilan perhiasan berlian dari jenis ini sangat unik dan cantik karena dihiasi round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total berlian 21 butir F VVS.

Bright Love V Shaped Ring

Koleksi cincin berlian yang satu ini memiliki bentuk unik, yaitu berbentuk V dilengkapi desain modern dan memberikan kesan manis ketika digunakannya pada jari wanita. Satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati pada cincin ini juga bisa menunjukkan rasa ketulusan hati seseorang dengan kekasihnya.

Bright Love Pendant

Koleksi Bright Love Pendant sengaja di desain secara fashionable agar mengikuti daily fashion yang dapat melengkapi outfit formal saat keluar rumah. Dilengkapi dengan bentuk modern dari diamond pendant yang memiliki round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 21 butir F VVS.

Bright Love Fashion Ring

Koleksi cincin yang dimiliki Bright Love Fashion Ring juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk memberikan hadiah kepada calon tunangan maupun menemani daily fashion. Cincin yang berbentuk hati dan dikelilingi berlian dengan total 48 butir F VVS.

Bright Love Trilogy Ring

Koleksi cincin Bright Love Trilogy Ring dapat memberikan kesan mewah pada saat digunakan di jari wanita karena dikelilingi dengan 3 buah berlian dengan potongan berbentuk hati dan total diamond ada 51 butir F VVS sehingga cincin ini cocok untuk digunakan pada saat acara formal maupun non-formal.

Tidak hanya, Bright Love Collection saja yang memiliki koleksi terbaru dari Frank and co. Adapula koleksi yang dikeluarkan, yaitu Frank Gold. Frank Gold terbuat dari desain klasik dan elegan yang dilengkapi dengan emas eksklusif hingga material premium yang dibuat langsung dari New Technology, Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Frank Gold

Frank Gold merupakan perhiasan yang diciptakan dengan desain klasik, unik, dan elegan agar terlihat lebih trend dan cocok digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kini, lini Frank Gold menghadirkan desain geometric terbaru yang dilengkapi dengan geometric series sebelumnya, terdiri dari cincin berlian dan gelang berlian. Geometric Collection yang baru dihadirkan terdiri dari, sebagai berikut.

  • Geometric Earrings

Koleksi ini terdapat hoop earrings yang memiliki karat 18k gold dengan desain Italia yang edgy dan modern karena hanya memiliki 1 warna, yaitu rose gold. Koleksi Geometric Earrings juga dapat menyempurnakan penampilan sehari-hari karena terlihat lebih optimis, ceria, dan berani.

  • Grande Collection

Koleksi ini menghadirkan cincin dengan desain yang simple dan trendy sehingga cocok digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Grand Collection juga menghadirkan 2 warna, yaitu rose gold dan yellow gold.

  • Geometric Ring

Collection Koleksi ini menghadirkan berbagai cincin-cincin dengan 5 bentuk geometric yang dapat digunakan sehari-hari dan 1 jenis warna saja yang dapat memberikan 3 tampilan elegan.

  • Geometric Bangle

Collection Koleksi ini juga menghadirkan gelang dengan bentuk 5 desain geometric yang dapat digunakan sehari-hari dan terdapat 3 jenis warna cantik.

  • Sleek Twist Collection

Koleksi ini terdiri dari cincin dan anting yang hanya terdiri dari 1 warna, yaitu rose gold dengan menawarkan berbagai ukuran.

  • Deer Charm Mirror Bracelet

Koleksi ini terinspirasi dari desain esensial dengan sentuhan modern yang tersedia 6 desain gelang dengan 1 jenis warna saja, tetapi masih memiliki desain yang simple dan eksklusif dari Frank Gold yang memiliki bentuk geometri yang cantik.

Yuk, jangan buat pasangan kamu menunggu untuk menyatakan perasaan cintanya, tapi dengan memakai produk dari Frank & co. dari #BrightLoveCollection dan #FrankGold dapat membuat kamu menjadi lebih optimis, ceria, dan berani.

Produk dari Frank & co. juga sangat cocok untuk kamu yang suka mengoleksi dan memakai perhiasan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memakai produk satu ini juga dapat membantu melengkapi gaya penampilanmu agar terlihat modis dan awet muda.

Dapatkan informasi mengenai berbagai produk dari Bright Love Collection maupun Frank Gold serta koleksi perhiasan berlian lainnya untuk inspirasi hadiah melalui website resmi www.frankncojewellery.com serta follow Instagram @franknco_id.

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat