uefau17.com

Seleb Dunia dari Bella Hadid hingga SZA Sambut Ramadhan, Berdoa Kedamaian Hadir dalam Bulan Puasa Penuh Berkah - ShowBiz

, Jakarta Datangnya bulan Ramadhan disambut oleh segenap Muslim dunia, tak terkecuali sejumlah pesohor. Salah satunya adalah Bella Hadid.

Adik Gigi Hadid ini membagikan sebuah unggahan khusus menyambut datangnya bulan puasa 2023 dalam sebuah unggahan pada Kamis (23/3/2023) kemarin. Ia membagikan sebuah ilustrasi dari akun Instagram @muslim, bertuliskan “Ramadan Mubarak.”

Di caption Bella Hadid menambahkan, “Ramadan Mubarak to all I wish the most peaceful month ahead ☪️ (Kuharap ke depannya menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian).”

Unggahan ini mendapat banyak komentar dari warganet. Termasuk sang ayah, Mohamed Hadid, yang memberi doa untuk putrinya. “Love you bella. The happiest and most peaceful month for you me our family and loved ones inshallah (Aku mencintaimu Bella. Semoga bulan penuh kebahagiaan dan kedamaian hadir untukmu, untukku, keluarga kita, dan orang-orang yang engkau sayangi, InsyaAllah).”

Unggahan Bella Hadid ini kemudian dibagikan ulang oleh penyanyi SZA.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SZA Bagikan Ulang Ucapan Ramadhan Bella Hadid

SZA, yang memiliki nama asli Solana Imani Rowe, membagikan postingan Bella Hadid di Instagram Stories-nya. Namun, ia tak menambahkan tulisan lain di dalamnya.

Dari sejumlah unggahan terkininya, sang pelantun lagu viral “Kill Bill” ini memang disibukkan dengan tur konsernya di Amerika Serikat.

Dilansir dari People, SZA, adalah penyanyi yang dibesarkan oleh ayahnya yang beragama Islam dan ibundanya Kristen. Saat serangan teroris 9/11 terjadi dan berdampak gelombang Islamophobia di Amerika Serikat, ia terpaksa melepas hijab yang ia kenakan.

3 dari 4 halaman

Cat Stevens atau Yusuf Beberkan Keutamaan Ramadhan

Selain kedua pesohor wanita ini, musisi Inggris Yusuf atau Cat Stevens juga menyambut Ramadan di media sosial. Pelantun "Father and Son" dan “Wild World” yang jadi mualaf pada 1977 ini membagikan keutamaan bulan Ramadhan, yang ia sampaikan dalam lagunya yang bertajuk "Ramadan Moon."

“Puasa diperintahkan oleh Tuhan sebelum Islam, untuk pengikut Isa dan Musa. Ramadhan adalah bulan saat Al-Qur’an pertama diturunkan,” tuturnya di caption unggahannya.

4 dari 4 halaman

Mesut Ozil Menyambut Ramadhan

Mesut Ozil, mantan pesepak bola Jerman, juga bersukacita menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan. Ia berharap bahagia juga datang untuk segenap saudara-saudari seimannya pada bulan penuh berkah ini.

Ramadan Mubarak to all my Muslim brothers and sisters. May this special month bring peace & happiness to everyone,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat