uefau17.com

5 Momen Nella Kharisma Dikaruniai Anak Kedua: Melahirkan Secara Normal pada Tanggal Cantik 23-03-2023, Dory Harsa Sang Suami Setia Menemani - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pasutri yang menikah pada 2020 ini telah dikaruniai anak kedua. Buah hati kedua Nella dan Dory lahir pada Kamis tepat di tanggal cantik 23-03-2023.

Kabar ini dibagikan pelantun ‘Jaran Goyang’ lewat Instagram terverifikasinya. “23-03-2023 Matur nuwun Gusti, hari ini luar biasa,” tulis penyanyi kelahiran 4 November 1994 pada caption Instagramnya. Terlihat Nella Kharisma melahirkan anak kedua didampingi Dory saat berada di rumah sakit.

Dari keterangan caption, diketahui bahwa Nella melahirkan di sebuah RS di kota Solo, Jawa Tengah. Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan. Anak pertama Nella dan Dory yang lahir pada 21 Agustus 2021 dan diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

Hingga tulisan ini dibuat, Nella belum memberikan detail informasi anak keduanya. Nella berjanji akan memamerkan buah hatinya hari ini (24/03/2023). Berikut 5 momen Nella Kharisma melahirkan anak kedua dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Jumat (24/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Secara Normal

Nella Kharisma melahirkan anak keduanya secara normal. Hal ini diungkap Dory saat menjawab salah satu pertanyaan warganet. “Ya, (melahirkan secara) normal lagi,” ungkapnya dalam bahasa Jawa.

3 dari 6 halaman

Mendampingi

Dory nampak setia menemani Nella jelang persalinan. Terlihat pelantun ‘Sayang 2’ berjalan-jalan di lorong RS sambil menunggu pembukaan bertambah.

4 dari 6 halaman

Menahan Sakit

Terlihat potret Nella berada di ruang persalinan. Ia nampak menahan kesakitan jelang kelahiran anak keduanya.

5 dari 6 halaman

Belaian

Melihat istrinya melawan rasa sakit, Dory menemani pada momen persalinan. Ia membelai kepala istrinya yang sedang berjuang melahirkan anak kedua.

6 dari 6 halaman

Tetap Cantik

Warganet justru salah fokus pada penampilan Nella. Tak sedikit yang berkomentar pelantun ‘Konco Mesra’ tetap cantik meski kesakitan saat proses persalinan normal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat