uefau17.com

Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia, Greta Irene Pikirkan Kedua Adiknya yang Masih Kecil: Dunia Keras Banget ke Kalian Ya - ShowBiz

, Jakarta Ayah mendiang Laura Anna, Edelenyi Gabor, meninggal dunia. Sang ayah mengembuskan napas terakhirnya di usia 74 tahun. Edelenyi Gabor meninggal dunia saat berada di Hungaria.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (16/3/2023).

"Berita Duka. Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan Keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun," tulis Greta Irene.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan," sambung Greta Irene.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tega

Kepergian sang ayah itu menyisakan duka mendalam bagi keluarga Greta Irene. Pasalnya, belum lama in mereka ditinggal oleh Laura Anna pada akhir 2021 lalu, dan sekarang mereka harus kembali kehilangan satu orang yang tersayang. Greta Irene juga memikirkan bagaimana perasaan kedua adiknya yang masih kecil.

"Paling ga tega sama mereka lg.. baru satu tahun laura pergii baru aja janos sama petra ceria lg bisa ketawa lepas lg sekarang harus gini. Ya Tuhan dek dunia keras bgt ke kalian yaa... yg kuat ya sayang sayangku ini," tulis Greta Irene.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Banyak warganet dan rekan-rekan terdekat Greta Irene yang kemudian memberikan semangat dan dukungan kepadanya. Meskipun yang paling dipedulikan olehnya adalah kondisi kedua adiknya.

"Makasih semuanya yg udah doain, semangatin dan nanyain aku.. aku baik baik aja kok cuman agak khawatir ke janos petranya aja tp yaa we will get through this again...," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingat Pesan Laura Anna

Menutup unggahannya, Greta Irene mengenang pesan mendiang Larua Anna untuk selalu semangat menjalani hidup meskipun begitu berat.

"Makasih banyak ya semuanya udah perhatian banget sama aku. Sayang banget sama kalian maaf aku gabisa balas satu satu It's okey we'll get through this harus inget terus kata kata semangat dari Laura meskipun capek tp tetep life must go on. Doain semoga janos petra bisa sekuat laura dan papa gabor juga amin," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat