uefau17.com

Dewi Perssik Singgung Harta Angga Wijaya Usai Bercerai: Dari Rumah Sepetak, dari Gubuk Bisa Punya Empat Garasi - ShowBiz

, Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan mantan suaminya, Angga Wijaya, kembali memanas. Penyebabnya, artis yang karib disapa Depe diduga menyindir kepergian mantan suaminya beribadah umrah.

Pelantun lagu "Diam Diam" diduga menyebut Angga menggunakan uang tidak halal saat melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Depe kemudian menceritakan awal mula dirinya diduga menyindir Angga. Kala itu, kata Depe, ia sedang menjual tas secara live di media sosial.

Pada saat bersamaan, muncul komentar dari akun-akun tidak jelas, yang menyudutkan dan mengaitkan dirinya dengan perjalan umrah mantan suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserang Akun Bodong

"Di situ banyak akun bodong yang ngatain aku, aku disuruh tobat, itu lho si itu (Angga) lagi umrah. Hubungannya ama gue apa, ama jualan tas. Dari situ awalnya," kata Depe kepada wartawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Depe kemudian membalas komentar akun bodong yang membahas soal Angga yang sedang menjalani ibadah umrah. Namun, Depe kembali mengingatkan dari mana biaya perjalanan umrah mantan suaminya didapat.

3 dari 4 halaman

Ambil Keuntungan Tanpa Diketahui

"Terus aku bilang, kalau dia mau umrah ya enggak apa-apa, toh udah punya duit. Dapat duit dari gue banyak lho, ngambil keuntungan dari gue tanpa gue tahu dengan tanda tangan palsu dan lain-lain," Depe membeberkan.

Depe kemudian mempertanyakan apabila uang yang didapat Angga kemudian dipakai untuk melaksakan umrah. "Kalau uangnya dipakai umrah, nah itu lho," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Aset Angga Wijaya

Sayangnya, Depe enggan mengungkap total uang yang diduga diambil mantan suaminya. Hanya saja, ia menyebut aset yang kini dimiliki Angga usai berpisah darinya.

"Ya dari rumah sepetak, dari gubuk hingga punya empat garasi. Kalian pikir sendiri deh," Depe memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat