uefau17.com

5 Potret Angel Lelga Pamer Kemesraan dengan Seorang Pria, Diduga Sudah Nikah Lagi Karena Tulis Caption Surga Istri Ada di Suami - ShowBiz

, Jakarta Aktris dan penyanyi Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Pekan ini, bintang film Pelukan Janda Hantu Gerondong membagikan momen bersama seorang pria. Angel tidak menyebutkan secara gamblang siapa pria yang bersamanya.

Namun dari posenya, Angel nampak begitu mesra dengan pria yang memiliki postur tinggi dan tegap ini. Tak hanya itu, dugaan Angel Lelga menikah lagi santer berhembus lantaran kalimat dan tagar dalam caption yang ditulisnya.

“Assalamualaikum… Tidak ada yang kebetulan semua atas Izin Allah… 💍 InsyaAllah bisa melewati segala ujian dunia dan selamat dunia akhirat… amin amin amin,” tulis pelantun ‘Pertama’ dalam unggahan Minggu (05/03/2023). Ia juga menambahkan tagar yang salah satunya tanggal diduga keduanya mereka menikah, “#ibadah #karenaallah #tawakal #jannah #doa #ridhoallah #halal #16des2022 #husband.” Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat.

Melansir laman Wikipedia, Angel Lelga disebut pernah empat kali menikah yakni dengan Rhoma Irama, Muhammad Rusli, Anwar Hafiz dan terakhir Vicky Prasetyo. Artinya, ini menjadi pernikahan kelima bintang Susuk Pocong. Berikut 5 potret Angel Lelga mesra dengan seorang pria yang diduga suaminya dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Selasa (07/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selamat

Unggahan Angel Lelga ini dibanjiri dengan selamat, termasuk dari rekan artis. “Selamat yaaaaaaa smoga langgeng dan bahagia dunia akhirat amiiin,” tulis Shinta Bachir. “Selamat Ayanku❤️❤️❤️❤️inshaallah menjadi keluarga samawa,” harap Ade Fitrie Kirana.

3 dari 6 halaman

Surga Istri

Pada postingan berbeda, Angel membahas soal surga dan pasangan. “Surga Istri ada di Suami 🙏🏻,” Angel mengawali kalimatnya. “Terimalah segala kekurangan pasangan kita lalu jadikan ibadah dan kelebihan pasangan di jadikan kita banyak bersyukur,” pungkasnya.

Pendukung film Rintihan Kuntilanak Perawan juga menulis bahwa soal fitnah dalam tagar yang ada di unggahannya. “#surgaku #imam #raja #toleransi #jauhifitnahdajjal #jauhiZinah”

4 dari 6 halaman

Batik

Potret yang diunggah Angel menunjukkan ia bersama pria di sebuah gedung. Pada penanda lokasi, Angel menyematkan ‘SCBD Sudirman South Jakarta.”

Angel mengenakan set terusan warna cokelat pastel. Sementara pria di sampingnya memakai batik dan celana hitam.

5 dari 6 halaman

Mesra

Angel tak sungkan menunjukkan pose romantis. Tampak pemain sinetron Jagoan Bola menyandarkan tangannya pada bahu sang pria sambil saling bertatapan.

6 dari 6 halaman

Manja

Potret lain menunjukkan Angel dan pria yang sama bersantai di sebuah teras. Kali ini Angel merebahkan kepalanya di pundak pria itu. Angel memilih untuk menonaktifkan komentar pada unggahan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat