uefau17.com

Angel Lelga Dilaporkan Deolipa Yumara Soal Dugaan Penipuan dan Penggelapan, Camel Petir: Wow Fantastis Ya Cari Cuannya - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Camel Petir ikut berkomentar mengenai pelaporan eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, terhadap artis Angel Lelga.

Seperti diketahui, Deolipa melaporkan Angel ke polisi karena diduga melakukan tindak pidana penggelapan dan penipuan. Tak hanya itu, Angel juga dilaporkan Deolipa atas dugaan melakukan pencemaran nama baik.

Terkait dugaan penggelapan dan penipuan yang dilakukan Angel, Deolipa kabarnya mengalami kerugian hingga mencapai angka Rp 6 miliar.

Camel Petir mengundang Deolipa untuk membahas persoalan dirinya bersama Angel di saluran YouTubenya, beberapa waktu lalu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Pedas

Usai mengundang Deolipa, Camel Petir mengunggah komentar pedas yang ditujukan untuk Angel melalui fitur Instagram Stories.

"Baru-baru ini ada kasus penipuan dengan lawyer yang lagi viral. Katanya sih artis menipu si lawyer sampai milyaran untuk beli tas kotak kuning dan gimmick lainnya. Wow fantastic ya cari cuannya, dengan modal cantik dan mulut manis bisa dapat em em an," tulis Camel Petir melalui Instagram Stories.

 

 

3 dari 4 halaman

Sindiran

Camel Petir juga mengunggah kalimat sindiran yang diduga dituliskannya untuk Angel di fitur Instagram Stories.

"Suka bingung deh dengan sebutan artis, tapi belom pernah liat karyanya, malah yang ada kasus demi kasus yang terlihat. Kehidupan mentereng, jalan jalan ke LN, penuh dengan barang barang branded, penasaran deh darimana cuan nya," tulis Camel Petir lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Mendukung Deolipa

Camel Petir memberikan dukungan kepada Deolipa untuk melanjutkan kasusnya dengan Angel ke ranah hukum.

"Ternyata dibalik kehidupan yang glamour dan bijak seperti malaikat, ada kejelekan yang di lakukan kepada para pekerja ART juga supirnya yang tidak pernah di gaji atau di berikan haknya berbulan2. Duh tsay harus balance dong hidup jangan terlihat baik di depan nyatanya beda dari kehidupan asli, jangan bikin citra artis jadi jelek," tulis Camel Petir.

"Aku mendukung abang lawyer wiro sableng untuk berantas mafia artis yang seperti ini. No settingan no halu halu maju terus bang," dia mengakhiri tulisannya.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat