uefau17.com

Sinopsis The Innocent Man Tayang Mulai Pagi Ini, Kisah Balas Dendam Song Joong Ki yang Ditinggalkan Pacar demi Pria Tajir - ShowBiz

, Jakarta Serial The Innocent Man dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin (06/03/2023) pukul 10.00 WIB di NET TV. Drakor produksi 2012 memasang Song Joong Ki sebagai pemeran utama. Aktris Moon Chae Won dan Park Si Yeon menjadi pemeran utama wanita. Simak sinopsis The Innocent Man berikut ini.

Song Joong Ki memerankan karakter Kang Ma Ru, pria sopan dari keluarga miskin namun sangat pintar hingga bisa masuk fakultas kedokteran. Tumbuh tanpa orangtua, Kang Ma Ru juga membesarkan Kang Choco, adik perempuannya. Ma Ru jatuh cinta pada tetangganya, Han Jae Hee (Park Si Yeon)

Han Jae Hee berusia lebih tua dari Kang Ma Ru. Jae Hee bekerja sebagai pembaca acara di televisi. Jae Hee sosok yang dingin tapi akhirnya luluh pada ketulusan Ma Ru. Namun ada yang lebih dia cintai dari Maru, yakni uang. Suatu hari Jae Hee berkenalan dengan seorang direktur perusahaan besar, Seo Jung Gyu. Jae Hee mau jadi wanita simpanan Jung Gyu dan meninggalkan Ma Ru.

Hal ini membuat Ma Ru merasa hancur dan sakit hati. Ia bersumpah akan balas dendam. Cerita lalu beralih ke masa enam tahun kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah

Kini berusia 30 tahun, Ma Ru jadi pria yang sangat berbeda. Ia bekerja menjadi seorang bartender merangkap pria penghibur. Suatu hari ia bertemu dengan Seo Eun Gi (Moon Chae Won), yang ternyata putri Seo Jung Gyu.

Sesuai didikan ayahnya, Eun Gi tumbuh jadi wanita dingin yang tak pernah menunjukkan perasaannya pada orang lain. Eun Gi juga selalu disalahkan ibu tiri dan ayahnya sebagai penyebab kematian ibu kandungnya.

3 dari 4 halaman

Memanfaatkan

Ma Ru berencana mendekati dan memanfaatkan Eun Gi untuk balas dendam pada Jae Hee. Dendam Ma Ru makin membara setelah Choco kecelakaan gara-gara Jae Hee.

Di sisi lain, Eun Gi akhirnya mengetahui bahwa Ma Ru memanfaatkannya untuk membalas dendam. Marah dan kecewa, Eun Gi berencana melabrak Ma Ru.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Namun sebelum sempat melabrak, Eun Gi mengalami kecelakaan. Hal ini membuatnya mengalami amnesia. Ia sama sekali tak ingat soal rencana Ma Ru, bahkan berubah jadi wanita yang lebih ramah.

Di sisi lain Ma Ru mulai mencintai Eun Gi. Akankah Ma Ru menuntaskan balas dendamnya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat